Saturday, March 6, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Berhenti di belakang garis putih.

 

Boro2 nyembur..... lha wong pake helm rapet banget. hi..hi....
Tapi ya gitulah .... bukannya mau sok jadi orang baek....
Pernah ada postingan safety riding di marih..... " Awal dari malapetka adalah melakukan pelanggaran kecil seperti melewati garis putih..."
Ih... ngeri kan kalo terjadi apa2 cuma gara2 sepele melanggar lampu merah atau garis putih.... ( Gw masih niatbanget  jadi wali ntar waktu anak gw nikah he....he....)

Yang pentig temen di marih sabar dan ikutin aturan... ( Setidaknya kita coba sekuat tenaga  ...)
OK. Bravo Milys....
( Udah bayak yang bilang Milys club yang besar saat gw dijalan....)


Pada 5 Maret 2010 17:37, Adrian Leonard <leonard.adrian@gmail.com> menulis:
 

Jiaaahhhhhh ngelirik takut ama ki bayu disembur....



On 3/5/10, Ki_ Bayu <smbanten@gmail.com> wrote:
> Bukannya Gw Top... tapi dulu ane pernnah di tilang disitu he....he.....
> Apalagi tuh petugas udah memperhatikan ane. ( Walaupun hanya ngelirik )
>
> Pada 4 Maret 2010 18:26, Fajar Sujarwadi <f474r_byourun@yahoo.com> menulis:
>
>>
>>
>> ki bayu emang top dah..
>> salut!!
>>
>>
>> --- On *Thu, 4/3/10, Ki_ Bayu <smbanten@gmail.com>* wrote:
>>
>>
>> From: Ki_ Bayu <smbanten@gmail.com>
>> Subject: [yamaha_scorpio] Berhenti di belakang garis putih.
>> To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
>> Date: Thursday, 4 March, 2010, 9:13 AM
>>
>>
>>
>>
>> Hari ini terjadi kejadian di lampu merah pasar rebo yang cukup
>> menggelikan.
>> Tadi pagi jam 6.30, gw berhenti di belakng garis putih lampu merah.
>> Eh... tiba2 banyak yang klakson gw suruh maju. Padahal gw liat di samping
>> tiang ada petugas lagi memperhatikan ane.
>> Saking ributnya tuh klakson motor yang nyuruh ane ngelewatin garis
>> akhirnya
>> ane minggir dikit kasi jalan mereka biar ngelewatin gw. Tapi begitu dia
>> ngelewatin gue terus berhenti.... . ternyata ada 3 orang petugas dan
>> sisanya
>> diseberang jalan pada nilang tuh motor. Syukur Alhamdulilah gw ga kena.
>> Tapi
>> dari salah satu yang kena tilang ada teriakin ane dengan kata GEBLEK....
>> Tapi ane cukup tersenyum dan dalam hati bilang " Ya Salah Lo sendiri "
>> Jadi buat temen2 dimarih jangan takut untuk memulai perbuatan yang bener.
>> Apalagi menyandang nama besar Milys.
>>
>> Thx
>> Ki_Bayu
>>
>>
>> ------------------------------
>> Get your new Email address!
>> <http://sg.rd.yahoo.com/aa/mail/domainchoice/mail/signature/*http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/>

>> Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
>>
>>
>

--
Sent from my mobile device

Hati - Hati Di Jalan

Thank you & Best regards,

Adrian

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___