Thursday, March 11, 2010

Re: [HVC] mohon rekomendasinya

 

Kalo beda jauh kayaknya emang lebih cocok buat yg doyan nikung2. Vario jadi
lebih agile di jalanan. Secara pribadi sih gw udah ga berani gitu2an lagi.

Sport Rain 2 biji depan belakang mantep kayaknya ya? Lebar 120, velg tetep
standar. Ngedonat kayak jaman dulu lagi dan bakal akrab bener sama paku di
jalanan. Hehehe...

*kayaknya gantinya tetep ke FDR lagi nih gw; ga bakal dapet acc dari menkeu
klo ngeluarin duit segitu buat ganti ban doang*

Anyway, gw masih nunggu yg bisa sharing ttg Corsa Sport Rain dari sudut
pandang user experience. Penasaran nih...

2010/3/11 bayu tri hardono <b23yu@yahoo.co.id>

>
>
> Iya brader2,klo beda 20 emg agk krg stbil,apa gk boleh beda jauh2 yah,sy
> pake 100/70 dpn 120/70 blkg emg agk krng stbil,mgkn pake 110/70 utk blkng
> stabil x yah,mhn pencerahanny
> Sent from my BlackBerry®
>
> -----Original Message-----
> From: yose ma'ruf <yoswill2001@yahoo.com <yoswill2001%40yahoo.com>>
> Date: Wed, 10 Mar 2010 18:49:11
> To: <honda-vario@yahoogroups.com <honda-vario%40yahoogroups.com>>
> Subject: Re: [HVC] mohon rekomendasinya
>
> Sepertinya betul nich, ukuran FDR depan dan belakang tidak boleh jauh. Saya
> sempat ada kepikiran gitu.
> Saat ini saya pakai depan 90/80 dan 110/70. kurang bagus, ga stabil.
> Mungkin saya akan gunakan cara yg sama, depan belakang berukuran sama.
> Thanks 4 d info.
> Regards,
> Yose M.
> Non-HVers
> 6378SJO
> Old Pink.
>
>
>
>
> ________________________________
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___