Wednesday, March 10, 2010

Re: [HSX 125 Community] Buat divisi Tantib

 


 waduh ketum HSX125C seINDONESIA dah angkat suara... semoga dah clear ya sadayana...

 klo untuk broe idoey, mungkin shareing na bisa di jadikeun pas untuk kopdar untuk nambah materi kopdar isuk... makin mantabs euy div tatib mau share septi ridding(maap teu bisa ngomong ep"f").... sakalian oge ngabahas topik belah mesin aja atuhnya, pan broe panji juga yg sering ngabengkel... sok lah di bikin topik pas kopdarnyak...


---gend'Z---
b6117kig
#112 only..
"HOOLIGAN-BANDUNG"



From: "ndre_su@yahoo.com" <ndre_su@yahoo.com>
To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Sent: Wed, March 10, 2010 1:45:52 PM
Subject: Re: [HSX 125 Community] Buat divisi Tantib

 

Dear Bro Ferry,

Mohon maaf, mengapa di case closed krn permasalahan anda sudh dijawab di japri oleh Div Tatib dan tdk ingin melebar ke mana2.
Jikalau anda kurang puas Cp Div Tatib telah diberikan atau silahkan kita ketemu langsung untuk sharing jika anda msh jg kurang puas.

Kl pertanyaan Bro Idoey itu sharing dan silahkan diteruskan di milis ini untuk pengetahuan kita semua.

Demikian dan terima kasih.

Rgds,
Andre
"033"

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !Ga putus-putus. .... «andre»


From: Ferry <ferrytambuku@ gmail.com>
Date: Wed, 10 Mar 2010 13:31:12 +0700
To: <honda-supra- x-125@yahoogroup s.com>
Subject: Re: [HSX 125 Community] Buat divisi Tantib

 

Lah kok "CASE CLOSE" ama divisi tantib? ya sutra lah smoga bro Idoey ngga binggung kenapa ini di "CASE CLOSE" sedangkan yang OOT di millist banyak banget tapi ngga langsung di "CASE CLOSE".


Smoga millist ini lebih bijaksana dalam meng "CASE CLOSE" khan suatu masalah dan pertanyaan.

Terima kasih,
Ferry
B6384UFQ - #057
Priok - Sudirman - Slipi

yangbingungkenapain idicaseclose.

2010/3/10 adya genduts <adya_genduts@ yahoo.com>
 


 dear broe and sist.. special buat broe ferr..

berhubung untuk permasalahan ini telah ditindak lanjuti oleh "TATIB PUSAT HSX125C".. 

Atas permintaan dari broe PANJI#087 TATIB PUSAT untuk case ini kami "CASE CLOSE"

terimakasih atas perhatiannya.

A/N MOD MILLIST HSX125C

---gend'Z---
b6117kig
#112 only..
"HOOLIGAN-BANDUNG"



From: Ferry <ferrytambuku@ gmail.com>
To: honda-supra- x-125 <honda-supra- x-125@yahoogroup s.com>
Sent: Wed, March 10, 2010 10:05:32 AM
Subject: [HSX 125 Community] Buat divisi Tantib

 

Pagi Bro/Sis,


Minggu lalu ane di telp sama salah satu member HSX yang mengaku dari divisi tantib. Tadinya gw males ngangkat nih telp secara tertulis "Private No" Eh.. telp lagi yah weis lah gw angkat. Gini pembicaraannya;

Mr. X : "Alo malam... dengan Bro Ferry yah.."
Ferry : "Bener dengan siapa yah?"
Mr. X : "Gini Bro, Sabtu malem kemaren anak Pu***r ngeliat ente pakai sendal dan helm cetok dari sunter - plumpang"
Ferry : "Bentar Bro, Sabtu malem kemaren yang jelas gw pergi ama nyokap dan anak gw.. sorry ini siapa yah?"
Mr. X : "Ini gw Bro (sambil menyebutkan ID dan Nama) dari divisi Tantib"

Pembicaraan cukup alot dan agak sedikit panas secara bukan gw yang melakukan hal tersebut. Gw sendiri kalau pergi keluar rumah yang jaraknya jauh selalu inget pakai helm (half face atau full face no helm cetok), sarung tangan, sepatu (boots/kerja no sendal).

Setelah gw konfirm ama orang rumah ternyata itu adek gw.. yang gw suruh isi bensin ke sh*ll sunter secara gw selalu isikan sh*ll buat si supri. Gw mau tanya nih.. buat divisi tantib, ada ngga aturan yang jelas soal perlengkapan safety. Berapa KM dari rumah?, Apakah perlu dipakai kalau nganter emak/istri kepasar, dsb.

Buat gw pribadi adek gw cukup safety kok, pakai helm full, sendal gunung, dan jaket.

BTW setelah gw cek kepengurusan yang sekarang di Website HSX kok ID tersebut tidak ada dibagian Div Tantib. Yang ada ID 087 aka Bro Panji. Masukan lagi nih kalau emang orang tersebut diperbantukan di Divisi Tantib sebaiknya ditaruh juga disana supaya tidak membuat bingung orang seperti saya ini. Satu lagi Bro/Sis sebaiknya dicross cek dulu ama yang memberikan laporan ke divisi tantib bila perlu disertakan bukti2 yang akurat. Supaya jangan sampai salah kasih info dan menegur ke orang tersebut. Khan jadi gimana gitu.. negor orang kok salah.

Maaf kalau ada kata-kata yang salah dan tidak mencantumkan ID ataupun nama orang yang menegor gw. BTW terima kasih atas tegorannya.

Salam,
Ferry
B6384UFQ - #057
Priok - Sudirman - Slipi

yangbingungditegora madivisitantib.



__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___