Sunday, March 14, 2010

Re: [HSX 125 Community] Artike HSx 125 community hadir si tabloid dwi mingguan Buyer's guide Ponsel

waa...mantab tuh....
d scan lah d warnet2 pasti ada .........hehehehe (sotoy mode:on)
 
dhani
No.Zabogar be enem tuju lime belas te o u
pisangan lama-sudirman pp
#166



From: farrah too <zzzsgirl.farrah@gmail.com>
To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Sent: Sat, March 13, 2010 2:50:15 PM
Subject: [HSX 125 Community] Artike HSx 125 community hadir si tabloid dwi mingguan Buyer's guide Ponsel

 

Assalammualikum. .......
Tadi pagi aku iseng cari bacaan di Alfamart sekitar kosan......dari sekian majalah Dan tabloid yg tepajang aku  milih tabloid BG edisi 3-16 Maret 2010.
Sampai dikosan aku buka dech sampul tuh tabloid Dan mulai membacanya.. ..ehehhe. ...tapi aku sedikit terkejut ketika aku buka halaman paling tengah Ada sisipan dgn judul 'KOMIK" (Komunitas*Musik* Konten) disini Ada artikel HSX 125 Community... .. Diartikelnya menceritakan sejarah terbentuknya Community ini sampai liputan agenda HUT HSX yg di Serang kemarin..... ...wah keren banget dech.....sayang ane kaga punya scanner..... .jadi kaga bisa postingin dimilis..... .
 
HSX 125 Community makin maju........ Dan keren.....hidup dah.....TOP
     
ibu.surri (Farrah aje)
6012 TUO, setiker sdh dipasang
Supraku _Merah_Putih


FREE Animations for your email - by IncrediMail! Click Here!