Wednesday, March 24, 2010

Re: [HORNET] balik nama bpkb motor

 

Sya habis balik nama dan pindah daerah. stepnya seperti ini ( yang saya
lakukan lho )
Syarat - syaratnya

- Foto copy ktp saya
- Fotocopy BPKB ( Yang asli juga di bawa)
- Fotocopy STNK ( Aslinya juga di bawa)
- Buat Kwitansi dengan materai Rp 6000, - . Kalau bisa ini di tanda tangani
oleh yang punya
Motor, kalau yang punya motornya tidak ada/ susah atur sendiri bagaimana
caranya
- Gesek no rangka mesin
- Gesek no body

Waktu itu saya dari Bekasi ke cikarang

Saya ke samsat bekasi untuk cabut berkas motor
kemudian saya bawa ke samsat cikarang membawa berkas2 tadi
serahkan ke petugas pengurusan bpkb
Tunggu 4 hari, keluar stnk baru sama plat nomor baru

terus, bpkp masih nama pembeli pertama.
saya bawa ke polda ( Komdak) serahkan ke bagian BPKB
ini orangnya harus sesuai dengan ktpnya. kalau tidak harus pake surat kuasa
serahkan bpkb ke petugas, untuk balik nama. nanti di kasih nomor untuk
penggambilan
kurang lebih 4 harian
kalau untuk ambil bisa siapa saja, asalkan bawa no yang di kasih waktu
penyerahan bpkb

Selama proses tersebut, saya tidak kena calo. Biaya habis 600 rbuan untuk
motor karisma

Thanks

semoga membantu

2010/3/18 Teo Lala <johnson.teolala@yahoo.com>

>
>
> friends saya beli motor honda absolute revo bekas dan mau balik nama BPKB
> karena saya belinya di makelar penjual motor bekas jadi pemiliknya nggak
> tau
>
> bagaimana caranya sih step-by-step balik nama BPKB & biayana. thx a lot
> friends
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___