Sunday, March 21, 2010

Re: [honda-tiger] lokasi kopdar dan waktu kopdar

Malem bro..
Klo di sekitaran ciledug banyak html er tangerang yg tinggal di ciledug.
Bro bisa mampir dikopdaran html tangerang di pelataran alfa kebon nanas, cikokol tangerang..(Deket pool AJA)..

Tks
Rda
Life Free or Die Hard !!
XL BlackBerry One®

-----Original Message-----
From: "bakti adi" <baktiadi_abong@yahoo.com>
Date: Sun, 21 Mar 2010 16:06:44
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Subject: [honda-tiger] lokasi kopdar dan waktu kopdar

Salam brotherhood'

saya mau tanya sedikit nih bro semua, saya dah cukup lama juga nih mau ikutan kopddar tapi saya nggak tahu harus bagaimana dan kemana, lokasi tempat tinggal saya ada diseputaran ciledug, secara kependudukan saya masuk ke wilayah kodya tangerang tetapi letaknya lebih dekat dgn bintaro, baiknya saya masuk wilayah mana ya, mohon bantuan infonya kalau saya mau ikutan kopdar baiknya kemana. terima kasih Bro semua


Bakti,
Tirev B6591SKM


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/