Sunday, March 28, 2010

Re: [Bulk] [mxrider] [estimoni] upgrade ke 150cc-vixi

 



itu juga terlintas di pemikiran saya bro.. cuman saya ga tau pasti :
1. kapasitas tangki MX sampai luber = ? liter.
2. pengisian kembali pastinya meninggalkan residu bbm di tangki yang saya sendiri tidak tau berapa liter.
klo dipake ampe abis..bis..bis... kasian karbu bro.. karena di tangki pasti ada kotorannya...
 
Mari berdiskusi agar menambah ilmu...
 
Jonet
----- Original Message -----
Sent: Friday, March 26, 2010 7:53 PM
Subject: RE: [Bulk] [mxrider] [estimoni] upgrade ke 150cc-vixi

 

Numpang nimbrung bro,
Kalo ngukur bensin habisnya berapa kilometer kayaknya menurut gw lebih akurat penuhin bensin dulu ampe luber, terus catet deh kilometernya, setelah jalan kemana lo suka terus bensinnya di isi lagi sampe penuh. Kayaknya itu lebih fair deh cara ngukurnya.

Sent from my Nokia phone
-----Original Message-----
From: enes vercelli
Sent: 26/03/2010 11:30:23
Subject: Re: [Bulk] Re: [mxrider] [estimoni] upgrade ke 150cc-vixi

Bro Jonet

Thanks ya utk penjelasan nya,
salam kenal bro

Regrads
Enes

________________________________
From: Januarius W. Hadi <dimazjanu@yahoo.com.sg>
To: mxrider@yahoogroups.com
Sent: Fri, March 26, 2010 9:37:35 AM
Subject: RE: [Bulk] Re: [mxrider] [estimoni] upgrade ke 150cc-vixi

Kalo king gue pake kekeran, tp lebih seringnya pake ilmu
Kirologi…….
Kirologi adalah Ilmu kira2 (bhs jawa Kiro2). Kiro2 nek wis tekan
res (kran bensin), alamat kudu cepet2 ngisi bensin.
Wakakakakakak



DJ

From:mxrider@yahoogroups .com [mailto:mxrider@ yahoogroups. com] On Behalf Of Jonet
W.
Sent: Thursday, March 25, 2010 10:21 PM
To: mxrider@yahoogroups .com
Subject: Re: [Bulk] Re: [mxrider] [estimoni] upgrade ke 150cc-vixi



buat
bro enes...
klo
yang saya alami perbandingan memang jauh berbeda...
orson
Pertamax :
1
: 29
orson
Pertamax Plus :
1
: 30
orson
Shell premix:
1
: 32
orson
Premium :
1
: 22
cara
yang saya gunakan, meter bensin menyentuh bar merah, diisi 2,2 liter dan
dicatat odometernya, setelah meter menyentuh bar merah lagi, gunakan rumus :
2,2
/ odometer terakhir - odometer awal = perbandingan
maap
mungkin salah rumusnya... bagi rumus yang lebih canggih ya...
Regards,

Jonet

>
>>
>-----
>Original Message -----
>>
>From:enes vercelli
>>
>To:mxrider@yahoogroups .com
>>
>Sent:Thursday, March 25,
>2010 9:34 AM
>>
>Subject:Re: [Bulk] Re:
>[mxrider] [estimoni] upgrade ke 150cc-vixi
>>
>
>
>>
>>
>>
>Bro klo ud naek ke cc V-Xion kira2 perbandingan bensin
>nya jadi brp ya ?
>
>>tks
>>Enes
>>
>
>>
>>
________________________________
>
>From:Junianto M <junianto@aseanenerg y.org>
>To: mxrider@yahoogroups .com
>Sent: Thu, March 25, 2010 9:16:05 AM
>Subject: Re: [Bulk] Re: [mxrider] [estimoni] upgrade ke 150cc-vixi
>
>>
>>
>snalpot standar juga cukup bro
>>pokoke tampak luar tetap aja MX pure
>
>>Regards,
>>Junianto M
>
>>On 3/24/2010 8:55 AM, Januarius W. Hadi wrote:
>>>
>>>
>>> Snalpot (baca:knalpot) masih std atau udah ganti man ?
>>>
>>> Dari dulu gue sebenarnya pengin, cuman gue mikir kalo ganti blok vixi,
>>> jangan2 mesti ganti snalpot.
>>>
>>> Nah kalo udeh ganti knalpot berisik gitu gue males dah……..
>>>
>>> King gue aja mau gue ganti knalpot yg rada adem dikit suaranya.
>>>
>>> DJ
>>>
>>> *From:* mxrider@yahoogroups
>.com [mailto:mxrider@yahoogroups
>.com] *On
>>> Behalf Of *Jonet W.
>>> *Sent:* Tuesday, March 23, 2010 8:46 PM
>>> *To:* mxrider@yahoogroups
>.com
>>> *Subject:* [Bulk] Re: [mxrider] [estimoni] upgrade ke 150cc-vixi
>>>
>>> 
>>>
>>> Pertama-tama saya ingin mengucapken selamat sejahtera, dan hati2 muntir
>>> gas untuk bro junianto yang telah bertransisi ke 150 cc..
>>>
>>> saya sendiri sudah migrasi kira2 2 thn yang lalu begitu part vixi
>>> keluar.. hehehe... sekedar info untuk saya yang di bogor total DC waktu
>>> itu Rp.976.000 termasuk ongkos yang saya cicil (maklum bengkel udah
>>> kenal hihhihi) dengan daftar part :
>>>
>>> blok set vixion 150cc
>>> noken vixi
>>> bearing pake punya so-on
>>> per klep so-on
>>>
>>> as pin piston so=on
>>>
>>> untuk membelah angin memang mak nyuuss... tapi minum orsonnya juga
>>> jagoan.. hehhehe
>>>
>>> No Regrets...
>>>
>>> Jonet
>>>
>>>
>


__._,_.___
Recent Activity:
======================================================================
MX Rider Community (MXRC) Official Website : http://www.mxrider.or.id/

- Posting     : email ke mxrider@yahoogroups.com
- Berlangganan: email ke mxrider-subscribe@yahoogroups.com
- Berhenti    : email ke mxrider-unsubscribe@yahoogroups.com
- Digest      : email ke mxrider-digest@yahoogroups.com
- Baca di web : email ke mxrider-nomail@yahoogroups.com
- Reset email : email ke mxrider-normal@yahoogroups.com
- Bouncing    : http://groups.yahoo.com/myprefs?edit=2
- Mailinglist : http://groups.yahoo.com/group/mxrider/
======================================================================
*** SAVE BANDWIDTH!,  Mohon buang message yang tidak diperlukan ***

Moderator [mxrider]
.

__,_._,___