Wednesday, March 17, 2010

Re: Bls: [honda-tiger] Mesin Mati (Over heat) And Batlax

 

bensin terlalu irit bos,... trus olienya jgn yg encer ,.. pake sae 20/50 ,..

2010/3/17 Faisal Haris <faisalharis_skom@yahoo.co.id>

>
>
> iya bro terkadang kelistrikan tiger revo klo panas jd drop gitu. motor ane
> juga gitu bro. tp emang apa kita lagi ga beruntung aja dpt motornya ya. coba
> cek mesinya kemarin ane ganti baru cylinder cylnya klo ga salah yang di blok
> atas. skr nambah bagus ga kyk gitu lagi. mumpung masih garansi bro. klo beli
> harganya sekitar 2 jutaan tuh barang.
>
> klo ban. disesuain ente mau pake ban ukuran berapa. klo maximalnya biasanya
> tiger pake ban depan 100 n belakang 130. batlax 45 biasa org pake. kemarin
> sich nanya yang 130 di daerah cibubur 850 rb masih belm ditawar sich.
>
> ________________________________
> Dari: Meonk Batavia <meonk_batavia@yahoo.com <meonk_batavia%40yahoo.com>>
> Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com <honda-tiger%40yahoogroups.com>
> Terkirim: Rab, 17 Maret, 2010 10:29:29
> Judul: [honda-tiger] Mesin Mati (Over heat) And Batlax
>
> Ass Wr Wb,
> Salam sejahtera buat brother semuanya,
>
> Salam kenal bro, dulu th 2003 ane pernah ikutan milis disini, terus sdh
> lama unscribe karena tigi ane sdh di lego. Nah sekarang ane kepincut lagi
> sama new tigi dan sdh 8 bln ane meminangnya.
> Ane mau tanya, new tigi (revo yang kicer) ane kok sdh 2 kali kejadian. Mati
> mesin kalo kepanasan pas waktu macet seperti over heat gitu. Terus ane
> diamin 5 menit, kemudian distarter mesin hidup lagi.
> Apa bener tigi sekarang seperti itu? Kalo emang bener berarti sdh melenceng
> dari embel2nya dong. ( Honda semakin panas semakin kenceng ).
> Terus kalo ane mau ganti ban standar jadi tubless batlax untuk front dan
> rear nya. Type seperti apa yang pantas dan tidak usah ganti arm lagi. Dan
> berapa harganya sekarang?
>
> Mohon pencerahannya dari bro semua.
> Thx before.
>
> Rudiyanto Taman Tekno - BSD City
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
> http://id.mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
love Peace & Emphaty

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___