Tuesday, March 9, 2010

Re: Bls: Bls: [Yamaha-Matic] Body Yamaha Nouvo

 

oo gitu...

kira2 klo sepi hari apaan aja..? ane bisa nya malah weekand doank..:)

makasih tips bos..





From: Zul Susatyo <papawisnu@yahoo.co.id>
To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Sent: Monday, March 8, 2010 15:00:51
Subject: Bls: Bls: [Yamaha-Matic] Body Yamaha Nouvo

 

kalau buat Nouvo Z sepertinya agak mahal dikit deh...
coba cari di Ramayana Bonjer....
ane cari di sana...dan ane kasih trik....
kalau belanja di Ramayana Bonjer kalau bisa lagi sepi atau
pelanggannya tidak banyak....
bisa dikasih murah....tapi kalau rame sekali bisa2 kena ketok...
 
salam
ZulRS


Dari: mar doni <spaiderman_05@ yahoo.com>
Kepada: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com
Terkirim: Sen, 8 Maret, 2010 09:38:47
Judul: Re: Bls: [Yamaha-Matic] Body Yamaha Nouvo

 

kira2 untuk nouvo Z harga cover2 nya berapaan bos..?dibonjer yang lengkap dimana bos..?

dah mulai patah2 nich lockingannya. .jadi gap klo dipasang..

TQ



From: Zul Susatyo <papawisnu@yahoo. co.id>
To: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com
Sent: Monday, March 8, 2010 9:12:25
Subject: Bls: [Yamaha-Matic] Body Yamaha Nouvo

 

Cari aja di Bonjer....tidak mahal kok....
kalau ane ada batok bekas (merah)...
sama lampu depan (kondisi mati/gosong. ....)
selebihnya sudah hancur...ane buang deh...
ane juga sayang mau lepas nouvo ane....hehehehe
 
salam
ZulRS(Nouvo 2004)
 


Dari: Maman Rohiman <maman@csmcom. com>
Kepada: yamaha-matic@ yahoogroups. com
Terkirim: Sen, 8 Maret, 2010 02:39:45
Judul: [Yamaha-Matic] Body Yamaha Nouvo

 

Alo Bro, gue lagi nyari body Yamaha Nouvo, kalo bisa lengkap, dari body
kiri+kanan, batok, dan body depan, kalo ada yg punya bekas dan masih bagus
engga di pake boleh di japri, oh iya motor nouvo gue th 2003

Sayang mau ganti motor, mending di lestarikan aja, I love Yamaha ...

thx before

PT.CITRA SARI MAKMUR
SATELLITE & TERRESTRIAL NETWORK

Connecting the distance - anytime, anywhere, any content
http://www.csmcom. com



Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru
Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi!


New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!


Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru
Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi!


New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!

__._,_.___
Recent Activity:
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
.

__,_._,___