Saturday, March 20, 2010

[honda-tiger] WTS Honda Tiger 1997

 

Dear All,
Salam kenal semuanya pak bosss bro n sis,...
Ane member baru tapi langsung to the point maw jual TIGER kesayangan, berhubung karena faktor .... jadi maw ga maw nie TIGER hrs di jual
Sebelumnya saya mohon izin dulu kepada pemilik milis ini, numpang lapak bwat ngejual motor y bosss, mohon di izinkan.terimakasih
Barangkali pak bosss bro n SIS sedang ada yang lagi cari TIGER tahun 1997, berikut saya sampaikan spesifikasi motor saya :
 
- Honda tiger 1997
- Warna hitam
- Plat B
- Surat-surat lengkap
- Velg Racing
- Ban Tubles (depan 18/100 blakang 18/120)
- Lampu depan dah di ganti lampu Tiger Revo n pakai H4
- Spaboard blakang pakai punya tirev yang depan pakai modif
- Body dah di ganti semua model TIGER 2005
- Spion pakai punya Tirev
- Koil pakai BlueThunder
- Karburator pakai TDR
- Stang dah pakai trail punya(tipenya apa y.....hehehe....)
- Harga 7.5 jt Negooo (jual cepat)
- Nie motor paling jauh cuma jalan ke puncak
- Hanya di pakai PP kerja senin sampai-jumat, sabtu minggu paling main sedaerah sejabodetabek aja
- Alasan Jual, jarak rumah n kantor jauh semenjak pindah rumah, capee banget kl nemuin macet, maw ganti motor matic aja
- Almat rumah gw di pondok cabe seberang lapangan terbang
- Gw pemilik langsung tampa perantara n gw hanya pemakai, bukan pedagang
 
Demikianlah saya sampaikan, barangkali pak bosss bro n sis, sedang ada yang butuh atau mungkin kawan2 nya sedang cari, mohon di bantu untuk menginformasikannya.
Yang berminat silahkan hubungi saya di 0852 871 8477 (wawan)
Di tunggu kabar baiknya ya bosss-bosss semua
thanks
 

Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___