Tuesday, March 9, 2010

[honda-tiger] Re: Tanya riser

 

Terima kasih atas sarannya, Bro ....
Yah ... kita jaga saja dulu supaya nggak jatoh .... hehehe ...

BTW ... saya juga baru merhatiin, selain stripingnya beda ... ternyata lampu belakangnya juga beda bila dibandingkan dengan tirev sebelumnya.

B/Rgds

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, Wisnu <wisnuindrakresna@...> wrote:
>
> cumah kasih masukan aja stang standar mudah bengkok saat motor tiger jatuh..
> saya sudah 3X ganti stang standar di motor 2003 karena jatuh, semoga tirev
> saya yang sekarng tidak jatu kaya dulu lagi walaupun jatuh tidak bengkok
> seperti dulu lg.. amin...
>
> 2010/3/9 OU <oom_uban@...>
>
> >
> >
> > Numpang tanya kepada para senior ...
> >
> > Apakah ada yang sudah pernah mengaplikasikan riser dengan stang standar ?
> >
> > Konstruksi riser ini nantinya mengganggu kunci kontak atau tidak ?
> >
> > Kira2 merk apa yang bisa direkomendasikan ?
> >
> > Oh ya .... first ride, OK juga ... secara ane baru kali ini punya tigi.
> > Tapi membaca postingan beberapa member milis soal oli, ternyata di buku
> > panduan disebutkan menggunakan oli dengan SAE 10W-30 ...
> >
> > Atas tanggapan rekan2 milis, saya ucapkan terima kasih.
> >
> > B/Rgds
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___