Tuesday, March 16, 2010

[honda-tiger] Di Kick & Electrik Start ngelos...

 

Motor ane dah masuk 1 windu, ada problem seperti bung Edmond alami http://www.honda-tiger.or.id/forum/electric-stater-t13272.html

gejala awalnya, aki sering tekor gak kuat start, tarikan kalo mesin dah panas jadi loyo kaya kopling slip atau habis, Kalo pas diengkol kaya nyangkut tuh koplingnya.
Kemaren dibongkar di bengkel 5150 manggarai langganan, keliatan kalo 28125-KFC-791 OUTER COMP., STARTING CLUTCH, dah pada aus, kirain gw bisa beli cuma klakernya doang, waktu liat di catalog parts rupanya gabung sama besi lingkarannya. dicheck harga Rp 828 ribu. Alamak. Pas ke Kebon Jeruk III dikasih barang dari Thailand seharga Rp 325 ribu (Diluar ada label HONDA Genuine Part Honda Motor Co., Ltd Made in Thailand, Plastik gak ada cap Hondanya, didalem dibungkus kertas anti karat, ferobrite dari china). jadi tambah penasaran dong gw. begitu sampe dirumah gw check rupanya nomer seri dan namanya kok beda ya? Part tsb bernomor 28125-KW3-006 Cluth Comp, Start. Ane search di mbah gugle, tuh part aslinya punya Honda panthom.

Wah bisa pake gak nih parts di Tigi gw? Mohon Sharingnya dong buat bro dan juragan yg udah pernah pake part ini.

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___