Monday, March 15, 2010

[honda-megapro] Unlimited Brotherhood

 

Pagi bro n sist,
sekedar curhat aj..

satu pengalaman berharga yang gw dpt bis pulang dari Family gathering di ancol.
bis jalan pulang bareng temen2 HMPCI Jakarta, gw misah di manggarai, tiba2 rante gw copot, n hasilny gw dorong mtr. banyak anak club laen yang lewat, tp hanya sekedar lewat.
tapi ad club motor, yg mungkin bagi sebagian org kita pandang sebelah mata, trnyata rela bantuin gw, pdhl mereka ad acara. Club itu CLUB VESPA. mereka rela nyetut mtr gw dari manggarai smp pancoran,, mantabz boz, gw kyk dikawal CLUB VESPA..hehe
akhirny gw pisah dipancoran..
inilah yang gw sebut unlimited brotherhood.
bukan hanya diucapan, tapi diperbuatan.tidak liat merk motor, skiker, ataw box, tp mereka liat gw org yang butuh pertolongan, dan mereka dengan senang hati bantu gw..
tanamkanlah jiwa unlimited brotherhood di hati kalian,, klo ad org yang kesusahan di jalan, jangan liat stiker taw boxnya, tp liatlah, mereka org yang butuh bantuan kita..
trima kasih bwat anak Club Vespa yg bantuin gw.. tanpa kalian semua mungkin betis gw jadi tales bogor kale..

thanks

Albertus Tomi
HMPCI 542

Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id/forum/index.php
==============================================
.

__,_._,___