Friday, March 26, 2010

Bls: [yamaha_scorpio] (newbie) salam kenal

 

wah asik nih ada yang deket boleh2 om bro kita gas bareng ke tkp korwil tangerang
no kontak ente brp bro?
ane di reni jaya baru boleh2 Insya Allah malam minggu kalo ga ada halangan ane ke korwil tangerang bro?
no kontak ane 081388250xxx <Edit By MODs>

Note dari MODs:
Silahkan di japri aja jika ingin memberikan no telpon, ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

________________________________
Dari: hasim cahyadi <ha_cahyadi@yahoo.com>
Kepada: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 22 Maret, 2010 14:56:12
Judul: Re: [yamaha_scorpio] (newbie) salam kenal

Salam kenal Om Ganang, ane juga Nyubi. kalo boleh tau Pamulangnya disebelah mana ? Ane di Pamper 2 Benda Barat 9.
klo mo Kopwil di Tangerang bisa call Ane Om, biar bisa gazz bareng ke TKP.

salam nyubi,

Hasim - Milys 684

________________________________
From: Ganang Afriardi <ganangarfiardi@ yahoo.com>
To: yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
Sent: Mon, March 22, 2010 9:55:19 AM
Subject: [yamaha_scorpio] (newbie) salam kenal

sebelumnya saya mo ngucapin terima kasih om mod udah mengizinkan saya untuk bergabunng di milis yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
terus terang saya pengguna baru yamaha scorpio yang haus akan informasi mengenai teknis, sparepart, tips n trik, kelebihan dan kekurangan, diskusi dll motor yamaha scorpio itu sendiri mungkin para sesepuh disini yang sudah lama menggunakan scorpio bisa berbagi pengalaman, informasi apa saja yg mengenai yamaha scorpio agar orang2 seperti saya ini sipenunggang yamaha scorpio(newbie) agar dapat memberikan keputusan yg tepat mengenai tunggangannya.
kalo boleh tau lokasi kopdar di jadetabek dimana saja ya? terus terang saya ingin bergabung karena itu saya juga ingin mencari lokasi kopdar yg terdekat dari rumah.he.he. he.... kebetulan rumah saya didaerah pamulang
Thanks sebelumnya
Ganang Arfiardi
________________________________
Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___