Thursday, March 25, 2010

Bls: Bls: [honda-tiger] Mohon pencerahan (OOT)

 

kalo boleh usul minta aja stnk nya di blok jadi dia gak bisa perpanjang stnk, kalo mau repot dikit ya di teliti tuh stnk alamat di mana trus di tanya ke alamatnya kalo dah pindah tanya pindah ke mana, dan jangan lupa banyak doa bro biar tersangka bertobat,

________________________________
Dari: Carlos Roy Fajarta Barus <carlos_roy_fajarta@yahoo.co.id>
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 24 Maret, 2010 14:33:25
Judul: Bls: [honda-tiger] Mohon pencerahan (OOT)

 
pengalaman yang tidak mengenakkan brother... saya juga sempat mengalami kecelakaan seperti yang anda alami, saat saya berada di perempatan sebelum mangga dua square, saya juga ditabrak oleh sepeda motor bebek yang melaju kencang dari arah kiri (saya arah lurus menuju mangga dua square) padahal lampu lalu lintas untuk sebelah kiri sudah merah, dan lampu lalu lintas yang lurus ke mangga dua square sudah hijau, lantas ia menabrak ban depan saya, karena saya sudah maju, saya waktu itu kehilangan keseimbangan (meski kecepatan masih 20-30) dan motor jatuh ke arah kanan, namun yang lebih gilanya lagi si pengendara bebek yang jatuh pula, dia langsung main geber dan kabur saja, padahal kejadian itu dilihat sama semua pengendara motor yang lain. untungnya motor hanya lecet di knalpot dan stangnya agak bengkok, dan lutut kiri saya berdarah.saya sendiri tidak mempermasalahkan hal tersebut, meski sedikit geram terhadap pengendara bebek tersebut yang saya pikir agak
kurang waras itu, dan tidak memperpanjang masalah (lah wong pengendara bebek itu udah kabur).

pembelajaran dari kasus tersebut brother, meskipun kita terburu-buru atau dalam keadaan yang mendesak sekalipun tetap utamakan kesalamatan diri sendiri dan pengendara lain di jalan raya, karena masing-masing penggguna kendaraan bermotor berhak menggunakan jalan masing-masing karena sudah membayar pajak ke pemerintah melalui Pajak STNK.

semoga sharing saya ini menambah pengalaman brother-brother yang lain untuk tetap bertanggung jawab terhadap cara berkendara masing-masing dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

salam broterhood.

____________ _________ _________ __
Dari: "m_dflat@yahoo. com" <m_dflat@yahoo. com>
Kepada: honda-tiger@ yahoogroups. com
Terkirim: Rab, 24 Maret, 2010 14:10:04
Judul: [honda-tiger] Mohon pencerahan (OOT)

Waktu lalu ( 10x24jam ) saya ditabrak pengendara spd motor supra fit lalu diproses di polres jakarta pusat stelah itu dilimpahkan ke unit laka polres jakarta pusat ( lap. Banteng ). Setelah dibuatkan surat sita lalu pengendara supra fit berjanji akan memperbaiki kendaraan saya 1x24 jam . Hingga saat ini 24 maret 2010 saya laporan ke unit laka polres jakarta pusat tidak ada respon positive laporan saya selalu dimentahkan dengan alasan : 1. Saya ketua tim dari laka , lebih baik anda langsung berurusan dengan yg menangani bapak. 2. Ketika saya laporan ke pos lapangan banteng , coba bapak temui dahulu orang yg menabrak bapak lalu bapak dan menabrak datang kesini lg biar diselesaikan dengan kita ( polisi ) disini kita hanya mediasi. Bagaimana menurut teman2 dari HTML pemecahan masalah saya, karena hingga saat ini yg menabrak saya tidak dapat dihubungi dan alamatnya tidak sesuai dengan yg ada di sim C dan STNKnya ?
Sent from my RizqiBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Gaul Teruuusss... !

------------ --------- --------- ------

------------ --------- --------- --------- --------- -------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
------------ --------- --------- --------- --------- -------Yahoo! Groups Links

Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail. yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___