Friday, February 12, 2010

Thanks [Re: [HORNET] Vario mbrebet dan mati]

 

Rekan-rekan,
terimakasih atas masukan dan informasinya.

untuk moderator,
terimakasih untuk kecepatan approval email saya
yang bisa mendahului email bro Sigit :D
mudah2an bukan karena kemaren sempat saya protes
karena lama banget ngelolosin email saya. hehehehehe.

pada dasarnya, kejadian Vario itu tidak terjadi pada saya
dan sayapun tidak ingin itu terjadi pada saya
demikian juga rekan-rekan lain....

kalo boleh merangkum,
kemungkinan besar masalah mbrebet dan mati,
terjadi karena faktor BBM nya.
itu kalo dilihat dari banyak pengalaman yang di posting.

nah, pertanyaannya kemudian,
apakah memang desain awal dari vario itu mesti memakai pertamax
atau BBM beroktan diatas 90 ?
kalo memang iya, mestinya itu disosialisasikan
dan kalo perlu di cantumkan di buku manualnya
hanya mencantumkan nilai kompresi nya,
mungkin banyak yang tidak paham....

mungkin itu pendapat dari saya.
kalo kurang tepat,mohon sharing nya.....

terimakasih,

wassalam
teguh br - semarang

__._,_.___
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___