Saturday, February 13, 2010

Re: [karisma_honda] Re: si bohay kurang tenaga

 

Jalan keluar yang paling simpel adalah saling memaafkan, lupakan
kejadian lalu, ambil hikmahnya, semoga tidak terulang lagi sikap2
demikian. Ga ada yang sempurna bukan? Buat yg baru join, kiranya sudi
memperkenalkan identitas asli dan setiap email selalu terdapat nama
panggilan atau nama sebenarnya. Untuk yang dah lama gabung, kiranya
bisa menjaga style dalam menulis karena bagi yg sdh biasa bercanda
mungkin tidak akan ada masalah, tapi belum tentu bisa diterima oleh
orang lain...

On 2/13/10, Singgih Octafianto <octafiantos@gmail.com> wrote:
> Pada tanggal 13/02/10, lucky Strike <mistery_99999@yahoo.com> menulis:
>> lo bilang ga da salahnya orang nanya nama....itu gw stuju ma lo.........
>
> brother,
> dari attachment terlihat ketika berkenalan anda menggunakan alias
> lucky strike. di email selanjutnya anda menggunakan alias
> mistery_99999. jika terjadi salah paham yang menanyakan identitas,
> rasanya wajar karena rata2 member melihat sender dari aliasnya, tidak
> akan mengecek sampai dengan email address yang digunakan.
>
> saya sendiri juga berasumsi anda adalah orang yang berbeda dengan
> lucky strike, itulah kenapa saya juga menjawabnya dengan bercanda yang
> diprotes bro hendrawan karena jawaban saya mengecewakan. sampai dengan
> ketika anda marah2, saya baru cek seluruh email dari anda. jika inipun
> membuat anda tersinggung, saya pribadi juga mohon maaf.
>
>> "Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan
>> memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di
>> sana (Mark Twain)"
>
> bro alex sudah meminta maaf. saya juga meminta maaf secara pribadi
> kepada anda. apakah anda akan memaafkan bro alex dan saya dan akan
> menghabisi kami berdua jika bertemu?
>
> rekan khcc,
> an moderator khcc, seperti yang kita ketahui, member baru di milis
> khcc statusnya moderated. tetapi saya berjanji seperti yang sudah2,
> saya tidak akan pernah memoderasi email bahkan dalam topik panas
> sekalipun selama diskusi dilakukan dalam koridor yang baik.
> pelanggaran terhadap rule milis seperti memancing keributan,
> mengeluarkan makian kotor dan hal-hal serupa di email selanjutnya akan
> saya warning yang bisa berujung kepada ban temporer/permanen.
>
> --
> so
> KHCC 058
> www.khcc.or.id
> karisma_honda@yahoogroups.com
>

--
Sent from my mobile device

Ochep

__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___