Sunday, February 14, 2010

Re: [karisma_honda] Re: si bohay kurang tenaga

 

Pada tanggal 14/02/10, lucky Strike <mistery_99999@yahoo.com> menulis:
> jd ga enak neh...dah ganggu ketentraman disini.....
> sorry bgt ya.... setelah permintaan maaf gw diterima
> gw akan unsubscrib krn ngerasa ga enak udah ganggu ketentraman orang-orang yang gw rasa  sangat baik

bagi ane pribadi bro,
yang selama beberapa tahun menjadi anggota bom sehingga bisa melihat
orang keluar masuk, melihat email unsubscribe dari member baik itu
aktif maupun pasif terus terang rasanya menyedihkan.

meskipun ane juga menyadari, kesibukan atau tidak lagi memiliki honda
karisma mungkin menjadi salah satu alasannya. karena, terus terang
sebagai member di milis ini ane merasa sangat bahagia melihat member
berganti2 tunggangan tetapi tetap setia mengikuti milis ini.

mohon maaf karena saya mencontohkan dengan mengambil nama. bro andry,
sudah pernah mengganti tunggangan lebih dari sekali tetapi masih ada
di sini. bro ochep malah sekarang setia dengan sepeda ontel dan
apv-nya yang berstiker bahu jalan, no way. pak agung, juga sudah
berganti tunggangan dan lagi ngiket bohay yang di lehernya digantungin
label dijual he he he. tapi mereka tunggangan2nya ditempelin stiker
khcc. dan masih banyak contoh lainnya, karena saya pribadi juga lebih
sering naik bis sekarang. motor sering nganggur di rumah, tapi soal
stiker, notebook juga dipasangin stiker khcc he he he.

keputusan ada di tangan bro deni, tetapi jika memang memutuskan untuk
unsubs, sekali lagi, we are sorry to see you leave.

> deni

--
so
KHCC 058
www.khcc.or.id
karisma_honda@yahoogroups.com

__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___