Sunday, February 14, 2010

Re: [karisma_honda] Re: si bohay kurang tenaga

 

siip.....n sorry bgt

salam..

deni

:d

--- On Sat, 2/13/10, Agung S <mags637@gmail.com> wrote:

From: Agung S <mags637@gmail.com>
Subject: Re: [karisma_honda] Re: si bohay kurang tenaga
To: karisma_honda@yahoogroups.com
Date: Saturday, February 13, 2010, 10:24 AM

 

Yuukkk masing2 kita ambil hikmahnya aja deh......... .
Introspeksi diri lalu berubah yang lebih baek lagee okehhh...

Salam,
Agung144

Pada 13 Februari 2010 13:17, No-Q <no-q@centrin. net.id> menulis:
 



 
wewww....dah lama ga monitor milis, tau2 dah ratusan aja...ada yg berantem pula...ada kata2 yang ga layak diucapin dan ngelanggar rules milis...untung moderatornya masih bisa berbaik hati...^_^
 
buat bro deni dari payakumbuh, yg namanya masuk ke "rumah baru" harus mengucapkan salam bro, apalagi isi tuh rumah orangnya banyak bgt...wajar kalo ga semua orang denger salam pertama loe, apalagi loe pake 2 nickname.... .ga ada salahnya kalo loe ngucapin salam lagi khan?
 
maafin juga kalo ada beberapa rekan milister yg cara becandanya lum bisa diterima oleh bro deni....^_^ bahasa tulisan emg kadang susah buat diartikan :D
 
bro deni semoga bisa memaafkan candaan dari rekan2 milister yg mungkin tidak berkenan di hati....ok bro....kita semua di sini mencari teman bukan nyari musuh....
 
yuk saling memaafkan, bro deni urang minang asli khan?
ingat istilah mandaki, manurun, malereang dan mandata khan?? :)
 
ok ya...lanjut deh diskusinya.. ..saling memaafkan ya....
 
*tidur lagi ah....zzzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzz*
 
rgds,
 
No-Q
KHCC 009
 
 
----- Original Message -----
From: lucky Strike
Sent: Saturday, February 13, 2010 4:33 AM
Subject: Re: [karisma_honda] Re: si bohay kurang tenaga

 

gw ngerti bgt bahasa loe........

tp yg gw ga ngerti cara lo mandang n nilai ga objektif.... ...

lo bilang ga da salahnya orang nanya nama....itu gw stuju ma lo......... tp kalo nanya sok jago n ngerasa senior, n seenak udelnya nanya... lo nuntut gw jawab dengan baek2 kaya nya gw kurang stuju ma lo boss.....

gw ada kutipan neh...

"Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana (Mark Twain)"

 
 



__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___