Saturday, February 13, 2010

Re: [karisma_honda] Re: si bohay kurang tenaga

 

gw ngerti bgt bahasa loe........

tp yg gw ga ngerti cara lo mandang n nilai ga objektif.......

lo bilang ga da salahnya orang nanya nama....itu gw stuju ma lo......... tp kalo nanya sok jago n ngerasa senior, n seenak udelnya nanya... lo nuntut gw jawab dengan baek2 kaya nya gw kurang stuju ma lo boss.....

gw ada kutipan neh...

"Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana (Mark Twain)"

 

--- On Fri, 2/12/10, MD Panjaitan <b6610ubc@gmail.com> wrote:

From: MD Panjaitan <b6610ubc@gmail.com>
Subject: Re: [karisma_honda] Re: si bohay kurang tenaga
To: karisma_honda@yahoogroups.com
Date: Friday, February 12, 2010, 6:55 AM

 

hmmmmmmmmm.. .koq bahasanya kurang edukatif gitu sih bos??? (pa temen2 yg ngerasa dah karatan EDUKATIF)
hmmmmmmmmm.. jgn pake emosi ahhhh...ndak baik!!!...bisa memperpendek usia & membuat serat rezeki jenderal:-)
jagalah hati jgn kau nodai jenderal.

kan gak ada salahnya jika teman-teman yang lain nanya nama (red:dengan baek2 n ga ngerasa sok jago) anda.
walaupun pertama kali anda joint sudah memperkenalkan diri di milist ini.. anda harus sadar & paham, bahwa tak semua penghuni milis ini membaca saat anda memperkenalkan diri pertama kali, termasuk saya sendiri:-) (salah lo ndiri napa ga baca... kalo ga sempet.... nanya baek2 dunk)

kenapa justru begitu mistery sekali jenderal???
bukankah dengan mengetahui nama seseorang itu lebih baik???

just saran!!!.... .jangan terlalu cepat menilai seseorang hanya melalui tulisan donk.
jika mau menilai rasa persaudaraan dari teman-teman datang dan tunjukkanlah jati diri anda:-)

& dengan anda menulis seperti ini, saya begitu yakin!!! moderator PASTI tdk akan memberikan kick sama anda.
jika mau kick datanglah di footsal....biar anda dengan teman-teman sama-sama memberikan kick pada bola untuk menjebol gawang lawan.

anda mengerti kan brother bahasa saya ini???? (cukup paham, cuma objektifitas gw ragukan)
salam hangat dan damai dari pria berkumis
(PEACE...

Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana (Mark Twain)

)

ym: maslandonal2002@ yahoo.com
fb: b6610ubc@gmail. com

On 2/12/2010 10:12 AM, mistery_99999 wrote:

 

heran neh......
pa tiap mo nanya nyebutin nama...? padahal awal mo gabung dah nulis nama serta identitas lainnya.....
td nya gw pikir millis ini lebih prof..... tau nya sebagian anggota rada blagu...... tai kucing (red : untuk yg blagu)....
jangan lo ngerasa sok jago...... lo pikir lo doang yg jago.... sial...

loe mo nyaranin gw di kick... ban ato apalah namanya silahkan....

sorry admin....

___


-- 
Salam Sportivitas,
it's not what u ride, but how u ride
U can if U think U can

KHCC# 028
http://cahkumis. multiply. com/
www.khcc.or. id

__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___