Sunday, February 14, 2010

Re: [karisma_honda] Abis Ujan2x an dari Panahan ...

 

Bohay ane pernah pake enkei double disc,skrg pake daytona double disc sama kuatnya,cm daytona lebih stylish,cakep kalo pake ban yg agak lebar...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: Agung S <mags637@gmail.com>
Date: Sun, 14 Feb 2010 14:49:36 +0700
To: <karisma_honda@yahoogroups.com>
Subject: Re: [karisma_honda] Abis Ujan2x an dari Panahan ...

 

Ho'oh idem neh Daichi ane juga bandel banged ......
Dari segi harga termasuk sedeng kali yak......emang enkei dari kwalitas masih lebih bagus keknyah....termasuk harganyah..

Salam,
Agung144

Pada 13 Februari 2010 22:40, <yudi.irawan@alpharian.com> menulis:
 

Daiichi gue udah mau 6 tahun dan masih awet sampe sekarang...
Pernah suatu malam gue kena lobang yang cukup bikin gue oleng. Tapi tuh velg gak papa, yang ada ban gue (saat itu battlax) rusak pinggirnya sehingga mau gak mau harus gue ganti baru karena robek dan gan bisa di tambal.

Daichii recommended banget


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


Date: Sat, 13 Feb 2010 15:30:15 +0000
Subject: Re: [karisma_honda] Abis Ujan2x an dari Panahan ...

 

Ada beberapa kasus daichi yg pecah lho....
Lupa dulu ada yg ngasih tau...
Yg jelas enkei paling atas laah...dah bangkotan bikin pelek OEM motor mobil..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: praztoto <khcc.054@gmail.com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 22:24:40 +0700
Subject: [karisma_honda] Abis Ujan2x an dari Panahan ...

 

Dear Member yg kemaren 11/02/2010 diskusi pelg di Albina
(Dhanes,Bodats,Alex,Surya,Fikri,Andika,dll)
Saat ujan2x an dari Albina baru teringat nama pelg yg pernah dipakai
oleh Bro Berry tersebut ...
Namanya Daiichi (http://www.daiichialloy.com) dulu sih dijual di
Mitra2000 Lodan,
ngga tau deh apa masih ada nih pelg secara gw dah ngga pernah ke sono
lagi ...
Kalau diliat dari harga IMHO kualitasnya sbb :
Daiichi > Enkei > Daytona > racing1 > dll > dll

CMIIW

praztoto
B 5528 O
HitaRu
KHCC 054


__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___