2. kualitas bensin kurang baik / mengandung air
3. kalo pengapiane DC kayak thunder... bisa juga krn kondisi aki ngedrop.
4. karburator kemasukan kotoran halus dr tangki
5. ada induksi arus pendek dr perangkat elektronik. misalnya : terjadi
induksi listrik / short /arus nyebrang pd sensor pemutus arus di standar
samping.
6. silahken hubungi bengkel terdekat.. hehehehe.
caksontul
Pada 11 Februari 2010 08:56, Teguh BR <teguhbr77@yahoo.com> menulis:
>
>
>
> Maaf....mw tanya kenapa dlm kondisi jalan (udah panas) mesin VARIO suka
> mati kalo gak ditahan gas nya?apakah rpm nya kerendahan,ato apanya?rpm uda
> di set 1400-1600an
> mohon pencerahannya suhu2
> terima kasih..
>
> wassalam thank you and best regards * teguh br - semarang
> *
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
--
- Cak SontuL -
Pendekar Kapak Kethul
[Non-text portions of this message have been removed]
------------------------------------
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.
*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
Tolong Kerjasamanya...
*********************************************
Terima Kasih,
Moderator TeamYahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Honda_Motor/
<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional
<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Honda_Motor/join
(Yahoo! ID required)
<*> To change settings via email:
Honda_Motor-digest@yahoogroups.com
Honda_Motor-fullfeatured@yahoogroups.com
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Honda_Motor-unsubscribe@yahoogroups.com
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/