Monday, February 15, 2010

[honda-tiger] bensin bercampur minyak tanah dan lainnya

 

Salam Bro semua,

tirev sipit ane dah 1 tahun lebih, td pagi mati mati total pdhl kmarin mesin dipanasin ok2 aj karena br service rutin.

diengkol + on / off kunci mesin gagal, starter juga gagal, cek lampu, sekring ok semua nyala n kg putus. busi baru 4 bulan dari ahass, aki ok.

pas dibawa ke bengkel honda terdekat katanya kompresinya gak ada trus bensin agak bau2 minyak tanah. setelah beberapa lama mekanik utak2utik, idup deh tirev gw.emang gw akuin 1 minggu ini gw ganti ke premium bukan pertamax lg. saran mekanik klo bisa dicampur aj karena tirev sipit kompresinya oktan tinggi(pake pertamax /campuran premium pertamax).

-gmn yah bro cara simple buat org awan untuk tahu kalo bensin itu murni bukan campuran air/minyak tanah.

-tirev sipit gw cocoknya pertamax,premium or campuran keduanya

- klo emang pake premium/pertamax , apa setting pilot jetnya harus diubah yah

mohon sharing pendapatnya brother semua. thnks

dedy
b6975emv

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___