Friday, January 8, 2010

Re: [yamaha_scorpio] [TANYA] Warna Oli ENDURO 4T RACING

 

klo ente ga mo repot2 / bingung cr oli pertamina, mending ente beli di pom bensin pertamina aja deh,,, jgn yg dipinggir jalan, terjamin aslinya bs dipertanggungjawabkan. seperti gw ini. hikikikikikik

itu oli yg paling gw suka, krn bikin mesin gw jd wangi klo lg dijalan. hee

hendy
milys 732


From: Suryaiseng <suryaiseng@gmail.com>
To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Sent: Fri, January 8, 2010 3:28:58 PM
Subject: Re: [yamaha_scorpio] [TANYA] Warna Oli ENDURO 4T RACING

 

kalo yg biasa saya tuang, warnanya hijau kebiru-biruan atau biru kehijau-hijauan agak pekat dan wangi permmennya khas banget.


-- 

Best regards,

 Suryaiseng                            mailto:suryaiseng@ gmail.com


 ============ ========= ========= ========= =======


Hello J,


Friday, January 8, 2010, 9:55:00 AM, you wrote:






Dear brader-brader. ..

 

sesuai subject, ane mo nanya warna oli tsb,

soalnya tadi pagi service,

saat ganti oli, oli yg baru dibeli warnanya beda dgn sisa terdahulu,

yg terdahulu warnanya biru rada pekat, bau permen karet lebih terasa,

yg baru dibeli warna hijau gak terlalu pekat, bau kurang terasa.

 

pertanyaan saya, mana yg asli?

 

JoeY.





__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___