Wednesday, January 13, 2010

Re: [yamaha_scorpio] (Tanya) Jas hujan yg bagus???

 

Coba kasih saran ya bro..kalo saya sih pake merk Sun Flower, lumayan bagus dan ngga bocor. Tapi kalo mau yang lebih bagus lagi bisa coba cari yang merk Eager. Harganya sekitar 400-500 ribu rupiah.

Regards:

 Vera 
06:24:27
Wed, Jan 13, 2010

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: Hendy Badjingan <hendy_milys732@yahoo.com>
Date: Tue, 12 Jan 2010 05:49:32 -0800 (PST)
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: [yamaha_scorpio] (Tanya) Jas hujan yg bagus???

 

Dear all friend,

Gw mao tanya brader, kira2 jas ujan yg bagus apa yah??? yg ga berat alias ringan klo dipake, ga bocor, elastis, n ga gampang sobek. secara gw udh pake 2 merk, tp ttp aja  bocor2 jg.  dulu gw beli merk WTC ga bagus, gw beli lg merk ROSIDA tp sami mawon. Bocor2 jg!!! Gw sih ada niat mo beli jas ujannya punya POLANTAS yg warna ijo stabilo. kira2 bagus ga yah??? jd klo touring pas kondisi lg ujan n berkabut bisa tampak terang biar kelihatan. hee.
Mohon saran sob.

Hendy
MiLYS_732

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___