Tuesday, January 19, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Salam kenal

 

 WELCOME DI NEGERI ANTAH BERANTAH, SELAMAT DATANG DIDUNIA KEBIADABAN PARA PENGENDARA2 SCORPIO YG LIAR, NAKAL, BRUTAL(kera sakti dong???) JGN SAMPAI RACUN KAMI MENGALIRI DARAH ANDA. hwkkkkkkkk gw ketawa geli sendiri nulis beginian,ampe sakit perut gw).

selamat datang sobat afif, di kopdarnya Mailing List Yamaha Scorpio (MiLYS) didunia maya, n diharapkan bro bs datang dan aktif di kopdar nyatanya jg. adapun rutinitassetiap minggunya sbb:
1. kopdar pusat (all chapter), parkit senayan, setiap malam sabtu pkl 18.00-22.00 wib
2. kopwil (chapter only), sesuai domisili, setiap malam minggu pkl 20.00-ngantuk wib
3. makmalbar (all chapter), pd.tias dpn TMP kalibata, setiap malam kamis pkl 18.00-laper lg.

Domisili dmna brader????
Ditunggu diparkit yah brader, anak2 siap menyambit anda. hwkkkkabur  gas140km/jam

Hendy_MiLYS 732


From: "afif.mustofa@gmail.com" <afif.mustofa@gmail.com>
To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Sent: Tue, January 19, 2010 11:10:15 AM
Subject: [yamaha_scorpio] Salam kenal

 

Dear all brother

Salam kenal
Akhirnya ane nemuin jg neeh milys
Secara ane juga pengendara pio
Nama ane afif, mohon pencerahannya secara ane masih nubie

Regards
Afif
::: @viv :::


__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___