Wednesday, January 13, 2010

RE: [Yamaha-Matic] OOT spion

 

Wah om wizkid blom tau problemnya neh...kmaren di panaa ane udh sounding..mhon maaf, kalo saya ngirim berulang kale,,, gak tau knp neh? Emang dari sononya kayaknya deh... Besok jumat ke panaan lg deh... Siapa tau ada yang bisa perbaikin email ane di hp, kalo ngrim lewat hp suka begini...auto replay di mati keun sebelah mana yak?

...sandy ys...
=sent by Samsung Valencia=
Powered by Telkomsel Flash



From: WizzKid <tukangkomputer@gmail.com>
Sent: 13 January 2010 17:33
To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Subject: Re: [Yamaha-Matic] OOT spion

 

Mas Sandy,

Tolong dong tolong, pitur autoreply dimatikan dong

Makasih.

On 1/13/10, sandy yudha <sandy.matic@yahoo.co.id> wrote:
> Hoooo...di tanggerang toh...coba yang di tanggerang...mohon bantu sistah
> kita ini p
>
> ...sandy ys...
> =sent by Samsung Valencia=
> Powered by Telkomsel Flash
>
> ----- Original Message -----
> From: agustini_mira@yahoo.co.id
> Sent: 13 January 2010 12:55
> To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Yamaha-Matic] OOT spion
>
>
> Gw kan d tangerang brader jauh klo kudu k sana.... Nitip k elo dulu deh:)
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> From: sandy yudha <sandy.matic@yahoo.co.id>
> Date: Tue, 12 Jan 2010 19:22:53 +0700
> To: <Yamaha-Matic@yahoogroups.com>
> Subject: RE: [Yamaha-Matic] OOT spion
>
>
> Kalo mahal beli di karang kitri arah YPI aja sist. Loakan dan copotan, cari
> yg masih bagus...
>
> ...sandy ys...
> =sent by Samsung Valencia=
> Powered by Telkomsel Flash
>
> From: WizzKid <tukangkomputer@gmail.com>
> Sent: 12 January 2010 16:33
> To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Yamaha-Matic] OOT spion
>
>
> Gw pernah beli ori di beres spion mio, cuma 40an deh, kalo gak salah
> inget, pokoknya dibawah cepe.
> Gw beli di beres pasar sumber artha boss.
>
> Ya kan Om $lamet?
>
> Salam
>
> On 1/12/10, agustini_mira@yahoo.co.id <agustini_mira@yahoo.co.id> wrote:
> > Nitip dunk njus... Bli'in dulu....
> >
> > Sent from my BlackBerry®
> > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> >
> > -----Original Message-----
> > From: Agus Dwilaksono <a_dwilaxono@yahoo.com>
> > Date: Mon, 11 Jan 2010 22:27:10
> > To: <Yamaha-Matic@yahoogroups.com>
> > Subject: Re: [Yamaha-Matic] OOT spion
> >
> > setau gw klo bli di Beres harganya diatas 100rb deh..
> > tp kmaren gw bli di Pinggir jalan [madura] cuma 15000 masih lumayan mulus
> n
> > ori pula..
> > gw bli di jln KH Saman Hudi.
> >
> > [njus]
> >
> > --- On Tue, 1/12/10, agustini_mira@yahoo.co.id
> <agustini_mira@yahoo.co.id>
> > wrote:
> >
> > From: agustini_mira@yahoo.co.id <agustini_mira@yahoo.co.id>
> > Subject: [Yamaha-Matic] OOT spion
> > To: yamaha-matic@yahoogroups.com
> > Date: Tuesday, January 12, 2010, 6:21 AM
> >
> > Guys..... Ada yg masih nyimpen spion mio yg asli gag (yg dapet pas bli
> mio
> > nya)
> > Klo ada yg punya n udh gag d pake (mungkin krn ganti pk spion variasi) tp
> > masih OK kondisinya gw mw dunk..... :)
> > Trs klo emang gw mw bli tu spion d bengkel yamaha harganya brapa'an yak?
> >
> > Info'in dunk.... Maklum saya kan newbie...:)
> >
> >_amyra_
> >
> > Sent from my BlackBerry®
> > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> >
> > ------------------------------------
> >
> > please visit http://www.yamaha-matic.org
> >
> > "Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang
> > mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan
> > tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para
> > pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
.

__,_._,___