Tuesday, January 12, 2010

Re: [karisma_honda] ASK : AADB (Ada Apa Dengan si Bohay)

 

Gas gak mo balik sebenernya dah ada solusinya.....tp rada mahal solusinya.
Solusinya itu yaitu penggantian piston skep model baru yg saat ini telah ditemukan oleh pihak AHM.
Mekanik AHASS kepercayaan gw (Haryadi) dah pake....dan bener penyakit gas gak mo balik ilang.
Tp yg jd masalah....skep model baru yg berukuran sekecil itu berharga lumayan mahal, dibanderol sekitar 300 ribuan.
Tp kl bagi yg punya duit lbh sich mungkin harga sebesar ini gak masalah.


- Endy -

Pada 12 Januari 2010 13:53, B 3 FFY <karisma.beegee@gmail.com> menulis:
 

Yup bro..
Kalo dah keluar asep putih.. musti ganti ring seher dan kemungkinan di korter
kemarin pass TAT cibodas, karisma gwe overheat dan mengeluarkan asap putih
setelah cek kebengkel langganan.. musti ganti ring seher, skir klep dan kemungkinan di korter karena bloksilender dipastikan  dah sedikit oval...jadi oli masuk ke ruang bakar...

Kalo gas suka enggak balik pas hujan... kayaknya ini cacat bawaan.. tapi coba aja kabel gas nya di isi oli...

CMIIW


2010/1/12 teh botol <alexei_karashnikov@yahoo.com>

 
Mo nanya nih....
Kan udah masuk musim ujan nih...ada keuntungannya buat bohay saya..yaitu tarikan motor kayanya lebih enteng dari pada klo pas musim panas...tapi ada kekurangannya juga...pas cuaca dingin gas nya suka ga balik..lebih parah kalo lagi pas ujan...
O iya klo pagi bohay saya suka ngeluarin asep putih (kadang2 sih) ....ktanya orang bengkel sih udah mesti ganti ring seher....apa iya saya mesti ganti ring seher..
Karena bohay saya ini adalah lungsuran dari ade saya (saya tadinya angkoter/buser)...rupanya silinder headnya dipapas jadi kompresinya tinggi (kata orang bengkel)...tapi saya ga tau apa keuntungannya buat si bohay ini..
Mohon pencerahannya bro2 semua...




--
Wassallam
| BEFFY |
Homepage : http://bef272.multiply.com
             
" Berhati-hatilah dalam hidup, dan tetap jaga silaturahmi.....(bokap) "




--
- Endy -

H-202
www.classicandsportscar.com
Mobile : 0815 867 20 666
YM ID : rearwheelsliding280

__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___