Wednesday, January 13, 2010

Re: [HSX 125 Community] :::SOLUSI:::mau tanya ???

 

berarti biarpun pake pertamax ataupun pake green oil, tetep aja di bagian skep harus ada yang di akalin kan..???

nah sekarang yang paham buat ngakalin si skep itu cuman mekanik bengkel. entah mekanik resmi atau mekanik yang udah berpengalaman..

rgds
anggi_wirza
#133

--- In honda-supra-x-125@yahoogroups.com, charlie diono <charlie_diono@...> wrote:
>
> buat rekan2 yg masih bingung soal gas nyangkut kalo hujan,
> ini ada solusinya...
> 1. ganti dari premium ke Pertamax ( Bro Redy )
> 2. tetep pake premium, asalkan ditambahkan sedikit campuran,
>     yg saya anjurkan campurin sedikit "MY GREEN OIL" , 1 botolnya 25 rb,
>     bisa dipake ber-ulang2, tiap isi bensin, campurkan sedikit my green,
>     di indomaret ada jual kok. ga ngerusak mesin deh...
> 3. Solusi dari Technical Service Division AHM, skep karbu diamplas menggunakan
>     amplas yg paling halus ( amplas ukuran 1000 ), beli aja di toko
>     matrial, diamplas memutar hingga rata, jangan ampe coak yaak...!!!
>
>
> selamat mencoba....
>
>
> salam nyangkut
>
> Charlie Diono
>
> HSX125#151
>
> B 6068 THB
>
> --- On Wed, 1/13/10, Haqqi Harisina <ha_qi@...> wrote:
>
> From: Haqqi Harisina <ha_qi@...>
> Subject: [HSX 125 Community] mau tanya ???
> To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
> Cc: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
> Date: Wednesday, January 13, 2010, 6:35 PM
>
>
> terimakasih atas pencerahannya
> oia..tapi ngakalinnya make apa ya bro???
>
> haqqi a.k.a kiting
> b6963nsc
> #210
> pamulang mutermuter
> From: Anggi Wirza <dj_wirza2006@...>
> To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
> Sent: Wed, January 13, 2010 12:01:56 AM
> Subject: Re: [HSX 125 Community] mau tanya ???
>
>
> bukannya mau promosi atau gimana ya, cuman pas banyak kejadian gas nyangkut di HSX atau NSX atau di varian karisma sekalipun, saya pas servis di ahass HTML di lenteng agung saya sedikit curcol untuk ngasih keluhan yang ada di HSX pas saya lagi servis rutin. (biasanya kalo kita servis di bengkel resmi, pas awal kita daftar servis emang di tanyain kan keluhannya..??) nah di situ lah saya bilang dengan jelas kalo HSX saya gasnya nyangkut.
> nah pas abis servis di sana dan pas saya tanya gejala gas nyangkut itu, emang bener dari jaman kakaknya karisma (inget ya karisma bukan Kharisma heheheheh...) sampe ke sekarang HSX emang begitu. dan solusinya ada yang di
> akalin di bagian pegas skepnya. untuk lebih jelasnya saya kurang tanya lebih jelas. soalnya saya juga gak ngerti masalah gituan :D
> mungkin untuk lebih jelasnya samperin
> aja ya ahassnya :Dwaktu itu sih head mekaniknya masih bronto. sekarang udah enggak lagih. tapi gak masalah. toh mekaniknya udah pada ngerti :D
> sampe sekarang si HSX udah pindah tangan, beluma da komplain dari yang megang sekarang masalah gas nyangkut. dan dari saya juga :)
>
> rgdsanggi_wirza#133
>
> --- Pada Rab, 13/1/10, farrah too <zzzsgirl.farrah@...> menulis:
>
> Dari: farrah too <zzzsgirl.farrah@...>
> Judul: Re: [HSX 125 Community] mau tanya ???
> Kepada: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
> Tanggal: Rabu, 13 Januari, 2010, 8:50 AM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>  
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Wah ini juga yg aku alami....
> Tapi aku pernah tanya ke bangkel langganan, kalau masalah gas yg nyangkut itu memang sdh ciri khas HSX jika dijalanin saat hujan....
> Tapi aku yakin dech Ada solusi tuk permasalahan ini......Mohon pencerahannya
>  
>  
>
>  
>  
>
>   
> ibu.surri (Farrah)
> 6012 TUO
> Supraku _Merah_Putih
> -------Original Message----- --
>  
>
> From: Haqqi Harisina
> Date: 01/13/10 08:32:50
> To: honda-supra- x-125@yahoogroup s.com
> Cc: honda-supra- x-125@yahoogroup s.com
> Subject: [HSX 125 Community] mau tanya ???
>   
>
>
> selamat pagi bro dan sis..
> saya mau tanya kok setiap pemakain hsx125 pada saat hujan,dan pada saat hujan berhenti tali gas suka nyangkut...? ??
> mohon pencerahannya
>
> salam tali gas nyangkut
> hq a.k.a kiting
> b6963nsc
> #210
> pamulang muter muter....
>
>
>
>  
>
>  
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
>
> Download Yahoo! Toolbar sekarang .
>

__._,_.___
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

"ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY"

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___