Sunday, January 10, 2010

Re: [honda-tiger] tanya ukuran ban tubless yg ideal

 

bro annas kemarin ane baru ganti velg 18" yang ori.. ban depannya ane pake CORSA 100/80-18", sama yang belakang Battlax BT 45 120/80-18".klo untuk ban depan ane ganti pake sepatbor variasi ninja 250 harganye 95 rebu, langsung"plek" tinggal di bawa ke tukang bubut di biki dudukannya dulu.. klo ban belakang pake 130/80-18" tutup rantenya kudu di coak dulu bari gag nge-gesek ke sisi ban sebelah kanan....

________________________________
From: Annas Buchori <annas_id@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Sun, January 10, 2010 11:42:01 AM
Subject: [honda-tiger] tanya ukuran ban tubless yg ideal

Dear all,
salam bikers...

Bro gw rencana tigi gw mau ganti ama ban tubless untuk depan belakang , cuma bingung ukuranya mau yg berapa ( yg ideal tpm bukan std), rencana ukuran ban dpn 90/80/18 yg belakang ukuran 120/80/18 , pelek gw memang pelek lebih lebar dibanding ukuran std tigi, nah kira2 untuk yg ban depan perlu ganti spakbor ga ya? trus yang belakang kira2 mepet ama rante atw tutup rante ya?
, mohon pencerahan dari temen2 bikers..

thanks a lot...
best regards.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___