Sunday, January 17, 2010

Re: [honda-tiger] Re: buat Calon pembeli honda tiger picek

 

Setuju,,,yg namanya tiggy dari awal sampe Tiggy asimetris asik bgt buat jalan,touring, daily use,,, dan juga tongkrongan Ok,,
untuk yg asimetris tetep masalah kopling,,, terakhir kopling ane goyang (1th2bln pemakaian +- 26.000 km) selebihnya ga masalah,,,,,,
selamat bergabung,,(siap siap dilirik banyak wanita)

________________________________
From: ghans70 <ghans70@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Sun, January 17, 2010 10:17:03 AM
Subject: [honda-tiger] Re: buat Calon pembeli honda tiger picek

Setuju ane sama om bro dari stick, siti bisa dibawa laju 140 km/jam, suspensi standar sangat baik, stabil di semua kondisi jalan tikungan, tanjakan, turunan, jalan bergelombang, irit jangan ditanya, kalo mau upgrade atau bore up mesin gampang tanpa harus rewel, perawatan apik motor pasti awet. Selamat Gabung om

--- In honda-tiger@ yahoogroups. com, Jali Jail <jali_jailajadeh@ ...> wrote:
>
> ah masa sih bisa 140 Km/jam bawa boncenger, apalagi standart... ane aja mentok di 110 km/jam sendirian, motor dalam keadaan standar and dah coba servis 20 bengkel sampe bosen tetep aja tuh motor larinya segitu, berat badan ane 78 Kg motor pake topboks aja.
> kekurangan tiger picek : mesin kalo dipake lama jalan rada berisik, trus koplingnya mau diapain aja susah nyetelnya... tetep gak enak tuh kopling... CMIIW
>
>
>
>
> ____________ _________ _________ __
> From: Rahmat <rahmat@...>
> To: honda-tiger@ yahoogroups. com
> Sent: Fri, January 15, 2010 10:47:56 AM
> Subject: RE: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek
>
> Â
> Sedikit masukkan nih bro,CMIIW...
>
> Ane pake tigi asimetris taon 2009.
>
> Kelebihannya :
>
> - Bahan bakar irit dibanding dgn yg lain sekelasnya ( 150 ~ 200
> cc )apalagi dgn yg 250cc
>
> - Untuk harian / santai tigi nyaman, apalagi kalo masbro seneng
> ban lebar,legenda motor cruiser tambah tepat untuk tigi.
>
> - Untuk speed mesin standard,gw coba bisa nyampe 140 KM/jam
> itupun udh dicubitin sm boncenger.
>
> - Untuk touring....? Ga usah ditanya lagi. Tigi gw dipake ke
> Jateng PP waktu mudik lebaran ga bikin masalah sama sekali,truz
> desainnya yg ergonomis ga bikin badan cepet kelelahan.
>
> - Spare part agar Nyaman & safety lebih baik pake yang ori (
> hrg terjangkau ).kalopun dana terbatas udh byk part local/KW2 yang
> dijual di toko biasa.
>
> Masih byk lg kelebihan Tigi dibanding yg lain masbro...
>
> Spirit for Brotherhood,
>
> STICK226
>
> _____
>
> From: honda-tiger@ yahoogroups. com [mailto:honda- tiger@ yahoogroups. com]
> On Behalf Of irfan desyadi
> Sent: Friday, January 15, 2010 8:50 AM
> To: honda-tiger@ yahoogroups. com
> Subject: Re: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek
>
> Dear All,
>
> Maaf pertanyaannya kurang spesifik. maksud saya adalah khan sekarang
> banyak motor laki yang ada di pasaran. ada Vixion, Scorpio, Thunder 125,
> Pulsar, Mega Pro, Tiger dan Ninja 150 series. Saya tidak memasukan CBR
> 150 & Ninja 250 karena kemahalan kalau cuma buat dipakai harian. Istri
> saya suka banget Tiger, tapi saya belum menemukan alasan yang tepat
> untuk meminang Tiger. Mungkin temen2 bisa bantu saya memberikan alasan
> kenapa si Tiger ini bisa unggul di banding produk diatas. Sehingga saya
> tidak ragu memboyongnya. Mohon pencerahannya. ....
>
> Regards,
> IRFAN
>
> --- On Tue, 1/12/10, irfan desyadi <irfan_desyadi_ azis@yahoo. com
> <mailto:irfan_ desyadi_azis% 40yahoo.com> > wrote:
>
> From: irfan desyadi <irfan_desyadi_ azis@yahoo. com
> <mailto:irfan_ desyadi_azis% 40yahoo.com> >
> Subject: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek
> To: "honda-tiger" <honda-tiger@ yahoogroups. com
> <mailto:honda- tiger%40yahoogro ups.com> >
> Date: Tuesday, January 12, 2010, 8:54 PM
>
> Dear Bro,
>
> Saya calon pembeli honda Tiger picek, bagi yang sudah memiliki atau
> ingin memiliki, tolong di share dong ke saya apa sich alasan kalian
> membeli honda Tiger picek? Terima Kasih.
>
> Regards,
>
> IRFAN
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___