Wednesday, January 13, 2010

Re: [honda-tiger] Modif pelampung Karbu.......berbahaya ga??

 

kalo ga beli repair kit karbu aja bro ganti yg kiranya dah rusak, sementara
atau sementahun di ganjel juga gpp kok,.. asal jgn ketebelan aje,... kalo
ketebelan yg ada nanti pasokan bensin di karbu malah berkurang efeknya kalo
motor di geber sering kaya kehabisa bensin.

2010/1/13 Cia Sin Liong <cia.sin.liong@gmail.com>

>
>
> Insya alloh gak papa om, saya dulu juga pernah pake gituan. Asal
> ganjelnya pas sih aman. (sol)
>
> On 1/13/10, nardi - <air.perwitosari@gmail.com<air.perwitosari%40gmail.com>>
> wrote:
> > Dear All,
> > Gw mo nanya nih...
> > Kemarin2 tigi gw sering ngompol jika sedang istirahat....
> > TErus gw buka tuh dalaman karbunya,
> > ternyata pernya udah lemah.....berhubung kantong lagi kempes,gw akalin
> > dengan
> > mengganjal pelampung menggunakan plat bekas tutup botol kecap......
> > dan udah tiga hari ini tigi gw sudah tidak ngompol lagi....
> > Tapi gw khawatir kira2 berpengaruh ke yang lain ga?
> > Dan berbahaya ga?
> >
> > Mohon masukannya...
> >
> > Red-Tiger
>
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
>

--
love Peace & Emphaty

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___