Tuesday, January 5, 2010

Re: [honda-tiger] bunyi ngik..ngik..

 

DEar,

Mas Blue, ternyata keluhan itu bukan cuma di tigy ane ya......sama mas
blue....tigy ane juga begitu, ada bunyi ngiik...ngiik jika mesin mati dan
didorong.....mohon pencerahannya..

Salam
Jogja tiger

Pada 5 Januari 2010 08:06, Torah Jefri <torah.jefri@travira-air.com>menulis:

>
>
> Bro or sis,
> Mau nanya nih ane bro. Kenapa motor saya selalu bunyi ngik ngik ngik kalau
> stangnya digoyang ke kanan dan kiri yah?
> Bunyi ngik ngik nya itu pas motor mati dan saya goyangin stangnya.
> Masalahnya kenapa yah bro? Kayak ada sesuatu yg kejepit.
> Mohon pencerahan..
> Tengkyu bro..
>
> Salam,
> BlueAero
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
nardy

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___