Friday, January 15, 2010

Re: [honda-tiger] buat Calon pembeli honda tiger picek

 

Bro IRFAN,
Alasan gw beli Tigi itu soalnya mudah perawatannya en gak rewel mesinnya selain itu mudah cari spare parts-nya, buktinya Tigi 96 en Tigi 07 gw masi fine-fine sampe skrg padahal uda dibawa touring kemana-mana

--- On Fri, 15/1/10, Arif Budiman <arif11.budiman@lge.com> wrote:

From: Arif Budiman <arif11.budiman@lge.com>
Subject: Re:
[honda-tiger] buat Calon pembeli honda tiger picek
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Friday, 15 January, 2010, 2:51 PM

 

Oh pake ban 17" profil tipis.......

percaya deh bisa 140 Km/j

hehehehehehehe

----- Original Message -----

From: Rahmat

To: honda-tiger@ yahoogroups. com

Sent: Friday, 15 January, 2010 2:38 PM

Subject: RE: [honda-tiger] buat Calon pembeli honda tiger picek

Sorry bro berat badan ane cuman 55kg,rute saat itu jalur panjang & lurus

kota Batang,ban depan 100/17 70 & blkg 120/17 70...

Emang tigi gw sempet pake AHM oil dan suara mesin agak berisik, tp

setelah balik lg pake oli standard berisiknya standard lg...

Perawatan rutin sama mekanik AHAS ( member club tiger juga)....

_____

From: honda-tiger@ yahoogroups. com [mailto:honda-tiger@ yahoogroups. com]

On Behalf Of Jali Jail

Sent: Friday, January 15, 2010 1:30 PM

To: honda-tiger@ yahoogroups. com

Subject: Re: [honda-tiger] buat Calon pembeli honda tiger picek

ah masa sih bisa 140 Km/jam bawa boncenger, apalagi standart... ane aja

mentok di 110 km/jam sendirian, motor dalam keadaan standar and dah coba

servis 20 bengkel sampe bosen tetep aja tuh motor larinya segitu, berat

badan ane 78 Kg motor pake topboks aja.

kekurangan tiger picek : mesin kalo dipake lama jalan rada berisik, trus

koplingnya mau diapain aja susah nyetelnya... tetep gak enak tuh

kopling... CMIIW

____________ _________ _________ __

From: Rahmat <rahmat@msi.panasoni c.co.id

<mailto:rahmat% 40msi.panasonic. co.id> >

To: honda-tiger@ yahoogroups. com <mailto:honda- tiger%40yahoogro ups.com>

Sent: Fri, January 15, 2010 10:47:56 AM

Subject: RE: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek

Sedikit masukkan nih bro,CMIIW...

Ane pake tigi asimetris taon 2009.

Kelebihannya :

- Bahan bakar irit dibanding dgn yg lain sekelasnya ( 150 ~ 200

cc )apalagi dgn yg 250cc

- Untuk harian / santai tigi nyaman, apalagi kalo masbro seneng

ban lebar,legenda motor cruiser tambah tepat untuk tigi.

- Untuk speed mesin standard,gw coba bisa nyampe 140 KM/jam

itupun udh dicubitin sm boncenger.

- Untuk touring....? Ga usah ditanya lagi. Tigi gw dipake ke

Jateng PP waktu mudik lebaran ga bikin masalah sama sekali,truz

desainnya yg ergonomis ga bikin badan cepet kelelahan.

- Spare part agar Nyaman & safety lebih baik pake yang ori (

hrg terjangkau ).kalopun dana terbatas udh byk part local/KW2 yang

dijual di toko biasa.

Masih byk lg kelebihan Tigi dibanding yg lain masbro...

Spirit for Brotherhood,

STICK226

_____

From: honda-tiger@ yahoogroups. com [mailto:honda- tiger@ yahoogroups.

com]

On Behalf Of irfan desyadi

Sent: Friday, January 15, 2010 8:50 AM

To: honda-tiger@ yahoogroups. com

Subject: Re: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek

Dear All,

Maaf pertanyaannya kurang spesifik. maksud saya adalah khan sekarang

banyak motor laki yang ada di pasaran. ada Vixion, Scorpio, Thunder 125,

Pulsar, Mega Pro, Tiger dan Ninja 150 series. Saya tidak memasukan CBR

150 & Ninja 250 karena kemahalan kalau cuma buat dipakai harian. Istri

saya suka banget Tiger, tapi saya belum menemukan alasan yang tepat

untuk meminang Tiger. Mungkin temen2 bisa bantu saya memberikan alasan

kenapa si Tiger ini bisa unggul di banding produk diatas. Sehingga saya

tidak ragu memboyongnya. Mohon pencerahannya. ....

Regards,

IRFAN

--- On Tue, 1/12/10, irfan desyadi <irfan_desyadi_ azis@yahoo. com

<mailto:irfan_ desyadi_azis% 40yahoo.com> > wrote:

From: irfan desyadi <irfan_desyadi_ azis@yahoo. com

<mailto:irfan_ desyadi_azis% 40yahoo.com> >

Subject: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek

To: "honda-tiger" <honda-tiger@ yahoogroups. com

<mailto:honda- tiger%40yahoogro ups.com> >

Date: Tuesday, January 12, 2010, 8:54 PM

Dear Bro,

Saya calon pembeli honda Tiger picek, bagi yang sudah memiliki atau

ingin memiliki, tolong di share dong ke saya apa sich alasan kalian

membeli honda Tiger picek? Terima Kasih.

Regards,

IRFAN

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___