Thursday, January 14, 2010

Re: Bls: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek

 

Jiyyaaahh ini bener banget banget tuh...
Jujur aja saya sering di komplain istri gara2 si picek.
tapi klo dah lewat malemnya sih baik lagi...

Sedikit share aja..picek yang sekarang saya pake Alhamdulilah ga ada masalah apapun, apalagi setelah upgrade sana sini..overall mah puas lah.

klo pun keluar lagi yg 250, sepertinya saya tetep pake yang picek ini..secara dah "sehati".

Itu Aja sih.

RS

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "Eko Lesmana" <ekolesmana@...> wrote:
>
> Perlakukan si picek seperti sang putri…tapi jangan sampe bini cemburu mas bro…heheheh
>
>
>
>
>
>
>
> From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On Behalf Of C02 |HeLL BoY|
> Sent: Wednesday, January 13, 2010 3:30 PM
> To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Cc: Andenko Utama
> Subject: Re: Bls: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek
>
>
>
>
>
> sepakat sama om anggi...97 ane lego demi si picek...yang penting perawatan brad....penggantian oli jangan pelit2.....
>
> tapi sih denger AHM mau ngeluarin yang tipe 250 sih..siap2 ganti nih,,,....
> *pecinta Honda Sejatih*
>
> ________________________________
> From: OU <oom_uban@... <mailto:oom_uban%40yahoo.com> >
> To: honda-tiger@yahoogroups.com <mailto:honda-tiger%40yahoogroups.com>
> Sent: Wed, January 13, 2010 3:18:25 PM
> Subject: Re: Bls: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek
>
> Thx, Bro ... penjelasan yang bikin adem kita2 yang lagi ngincer Tirev .... :D
>
> Salam,
>
> --- In honda-tiger@ yahoogroups. com, Anggi Wirza <dj_wirza2006@ ...> wrote:
> >
> > sedikit share ya bro...
> > kenapa saya beli si macan picek, karena emang di dealer adanya yang itu, terus dari segi desain luarnya sangat catchy. tampil lebih beda di banding lampu biasa..selain itu, kenapa saya beli si picek gara-gara motor saya udah di jual jadi gantinya motor yang saya jual :D
> > yang saya denger dari mekanik honda, edisi si macan picek ini adalah edisi revisi dari macan revo yang dulu ada kejadian kanvas kopling gosong.paling gak lebih sedikit sempurna di bagian koplingnya. tapi ya tergantung pemakaian kita juga. yang penting kalo pake tiger yang edisi sehabis tiger 2000 bagian kopling musti apik pakenya. jangan sering gantung kopling, rajin mantau oli. gak usah pake oli yang mahal-mahal. yang penting rutin ganti oli + jangan sampe telat. di jamin motor gak bakal rewel..
> > segitu aja bro masukan saya.
> > anggi_wirza
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___