Wednesday, January 13, 2010

Re: Bls: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek

 

sepakat juga sama om anggi..

*yang koplingnya ternyata gosong kaya ikan yang dibakar pas tahun
baru, kemaren baru ganti kopling pas kena 1th usianya kopling apa ikan
bakar, kirain kampas koplingnya abis ternyata gosong, untung rumah
kopling ga kena masih aman dan sehat..

Pada tanggal 13/01/10, C02 |HeLL BoY| <c02_2005@yahoo.com> menulis:
> sepakat sama om anggi...97 ane lego demi si picek...yang penting perawatan
> brad....penggantian oli jangan pelit2.....
>
> tapi sih denger AHM mau ngeluarin yang tipe 250 sih..siap2 ganti nih,,,....
> *pecinta Honda Sejatih*
>
>
>
>
> ________________________________
> From: OU <oom_uban@yahoo.com>
> To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Sent: Wed, January 13, 2010 3:18:25 PM
> Subject: Re: Bls: [honda-tiger] Calon pembeli honda tiger picek
>
>
> Thx, Bro ... penjelasan yang bikin adem kita2 yang lagi ngincer Tirev ....
> :D
>
> Salam,
>
> --- In honda-tiger@ yahoogroups. com, Anggi Wirza <dj_wirza2006@ ...> wrote:
>>
>> sedikit share ya bro...
>> kenapa saya beli si macan picek, karena emang di dealer adanya yang itu,
>> terus dari segi desain luarnya sangat catchy. tampil lebih beda di banding
>> lampu biasa..selain itu, kenapa saya beli si picek gara-gara motor saya
>> udah di jual jadi gantinya motor yang saya jual :D
>> yang saya denger dari mekanik honda, edisi si macan picek ini adalah edisi
>> revisi dari macan revo yang dulu ada kejadian kanvas kopling gosong.paling
>> gak lebih sedikit sempurna di bagian koplingnya. tapi ya tergantung
>> pemakaian kita juga. yang penting kalo pake tiger yang edisi sehabis tiger
>> 2000 bagian kopling musti apik pakenya. jangan sering gantung kopling,
>> rajin mantau oli. gak usah pake oli yang mahal-mahal. yang penting rutin
>> ganti oli + jangan sampe telat. di jamin motor gak bakal rewel..
>> segitu aja bro masukan saya.
>> anggi_wirza
>>
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___