Wednesday, January 6, 2010

[HVC] VARIO DICURI

 



Buat Infonya Bro.....
Telah dicuri Honda Vario CW 2008 warna biru metalic dengan No Pol : B 6734 FPH, punya temen......
Modus... (buat pengalaman)
> Orang yang sudah dikenal oleh temen gw dalam menjalankan bisnisnya kira2 6 bulanan.....
> Orang itu bukan warga tetap komplek perumahan temen gw (Graha asri-Cikarang Baru) tetapi sebagai pengontrak salah satu rumah diperumahan itu.
> Kejadiannya pada tanggal 24 Desember 2009, orang itu datang ketempat temen gw dengan dalih bayar utang 100 rb yg dia pinjem, trus dia pinjem vario temen gw itu alasannya mau belanja ke SGC (Sentra Grosir Cikarang), karena akan keluar dari area perumahan maka dia pinjem sekalian STNK-nya........nah sampe sekarang motor temen gw ga balik2.........
> Pengalaman buat bro2 smua.....jangan terlalu percaya sm orang yg kita kenal sementara orang itu bukan warga tetap atau identitasnya belum jelas kalo mau minjemin motor atau yang lainnya.....

> Kalo ada info silahkan call 021-95416662/081315615721

 

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___