Monday, January 4, 2010

[honda-tiger] ngurus STNK ilang

 

dear all HTML'ers

STNK motor gw ilang waktu abis ngecheck di parkiran mall, perkiraan ilang kayaknya jatoh di jalan soalnya STNKnya gw masukin kantong samping (pelajaran buat gw juga kl abis diperiksa STNK jangan di masukin kantong samping jacket), pertanyaan gw....

1. ada yang punya informasi / nmr telp biro jasa terpercaya yang bisa ngurus STNNK ilang?

2. biayanya berapah yah? karena pajaknya jg mati euy 1 thn....

3. kl ada yang punya pengalaman ngurus ilang STNK kayak gw ribet gaq sih ngurusnya? tlg di share yah pengalamannya... thanks all

regards
hcmd

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___