Friday, January 8, 2010

Bls: [honda-tiger] (oot)mau nanya ttg SINNOb

 

ane dah pake sinnob bro kurang lebih 6 bln, semenjak pake rante berisik hilang lang lang... , tarikan lebih mantap mungkin karna power loss semakin terminimalisir spt yg dijanjikan, top speed (120-125) lebih cepet dapetnya .....

tapi sayangnya bro setelah gw pake 5-6 bulan ini kok rante gw dah ga bisa dikencengin lagi (rante bawaan sinnob DID juga tanpa sambungan), dah mentok. konon sproket sinnob buat tiger ada dua jenisnya, apa mungkin masalah gue ini terjadi karna gue milih sproket yg jumlah matanya girnya ga sama ama yg ori (lebih sedikit)sedangkan rante bawaan sinnob sama dengan yg ori. girnya sih masih bagus. mohon  pencerahan juga sekalian nih...

oh iya harga gue beli 680 ribu di cibubur.

--- Pada Jum, 8/1/10, Penta <penta_doang@yahoo.com> menulis:

Dari: Penta <penta_doang@yahoo.com>
Judul: [honda-tiger] (oot)mau nanya ttg SINNOb
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 8 Januari, 2010, 6:58 PM

 

maaf om mod,mau nanya ttg kekurangan dan kelebihan make sinnob nih...

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___