Wednesday, January 13, 2010

Bls: [honda-tiger] Bengkel Untuk Turun Mesin Si Tiger (Mohon Informasinya Brother)

 

iya begitulah bro yudi, memang kalau si tiger ini harus diakalin supaya ongkos perawatannya tidak menguras kantong kita... lokasi saya di Jakarta Utara, tepatnya di JL. Walang Baru Raya

________________________________
Dari: Yudi Setiawan <udee.s46@gmail.com>
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 12 Januari, 2010 11:12:38
Judul: Re: [honda-tiger] Bengkel Untuk Turun Mesin Si Tiger (Mohon Informasinya Brother)

wah turut prihatin mas bro......Alhamdulil lah dari tahun 94 ampe sekarang
ane masih betah pake tiger....selain gagah juga onderdilnya bisa dikanibalin
pake yg lain....jaman dulu sproket harganya 1jtan ane dikasih alternatif
ganti pake punya GL-pro.....untung mekanik ane bisa nyari alternatif2 lain
kalo si Jagoan Neon rewel......problem2 yg jadi masalah tigy seperti spool
dirurubah yg aslinya CDI ambil dari spool sekarang dari aki (kyk punya
shogun)...jadi kalo ente punya spool mati kasih aje ke
ane...hehehe. .....ongkos turmesnya juga murah cuma 100rb.....temen ane yg
rusak parah aja (corter, ganti ring + seher, stang seher, ganti keteng,
klep, dan sedikit dikilik kitik) aja gak nyampe 1.5jt......btw ente tinggal
dimana jadi brader2 disini bisa ngasih referensi bengkel2 yg recommended
buat mas bro......

*alternatip stailllll

--
B 5163 XU
yangdiboxnyaadastik erJAGOANEON

2010/1/12 Roy <carlos_roy_fajarta@ yahoo.co. id>

>
>
> brother, mau tanya dong, gw punya motor tiger tahun 2006 (sebelum yang
> tiger revo, tiger 2000 cuman dia produksi maret 2006).
>
> sekarang itu motor mau gw jual, cuman sebelum di jual mau gw turun mesin
> dulu biar gak ada masalah nanti sama pembeli barunya, soalnya selama ini si
> tiger rada rewel dan sering berulah di mesinnya, terkadang terlalu berulah
> malah, nah gw udah nanya sama mekanik honda ahass yg di dewi sartika itu
> ahas 0001... katanya emang lebih baik kalo rewel macam ini motornya di turun
> mesin dulu baru di jual, dengan harapan harganya gak jatoh banget... cuma gw
> terkaget-kaget, masa ongkos turun mesinnya aja 300 ribu belum benerin apa2
> itu juga...
>
> sekarang gw mohon pencerahannya bro semua, soal si tiger mau di turun
> mesinkan gw udah pasti, supaya di kembali sehat dan pantas untuk di jual...
>
> cuma gw rada terbatas budget buat ngebenerin si tiger ini kalo di ahas
> tadi, katanya sih kurang lebih bisa 2jtan tergantung kerusakan...
>
> bisa mohon informasi bengkel yang mumpuni gak bro untuk turun mesin si
> tiger tapi dengan harga bersahabat.. . mohon banget ya bro bantuan informasi
> bengkel yang bagus dan bersahabat untuk turun mesin si tiger, kasian si tigi
> sakit2an melulu... di tunggu jawabannya bro semua yang ada di html...
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___