Monday, October 12, 2009

[yamaha_scorpio] Re: [oot]Kopdar Jum'at malem

 

huaaaaaaa..
mereka udh dpt nomil.. sdgkan daku blm..
pdhl k Tj. Lesung-nya bareng..
hikzz.. hikzz..

but, welcome aboard brothers.. d^_^b

*msh mnanti Johnny van ZwartPio yg msh "ngandang"..

regardz, pizz n' gazz truzz..
Luckay de Hard Rijder
Johnny van ZwartPio

hard ride_smart ride d^_^b

--- In yamaha_scorpio@yahoogroups.com, Proletar <andybrod@...> wrote:
>
> Thx oom imam udh mau sharing Kopdar kita.
> Ya, kopdar tgl 9 Okt kmarin merup Kopdar pembukaan stelah libur
> lebaran slama lbh dr 2 mnggu.
>
> Di kopdar tsb, MiLYS jg telah bertambah 4 anggotanya scr resmi.
> Awalnya ke-4 teman baru kita tsb, kita daulat utk berdiri
> mmperkenalkan diri lg.....hehe...
> Teman2 baru ini, kita tanyakan ttg apa motivasinya gabung di milys,
> apa itu safety riding, apakah suatu keharusan pny nomil, konsekwensi
> punya nomil, dan hal2 lainnya sputaran motor dan hobi, tentunya dgn
> kejenakaan ala milys.....hihi...
>
> 4 teman baru kita itu, yakni:
> 1. Bro Sanusi aka Uci - MiLYS 729
> 2. Bro Ahmad - MiLYS 730
> 3. Bro Suhanda - MiLYS 731, dan
> 4. Bro Hendy - MiLYS 732.
>
> Welkam abord braders.....
> Slmt datang di dunia MiLYS dg sgala kelebihan berat bdn bbrp
> anggota2nya.....hehehe....
>
> Oya, jg hadir Bro Puji (Humas JNS 1) yg sdh berkenan mengantar
> Undangan Resmi JNS 1 utk MiLYS. Trima ksh brader Puji.
>
> Jg hadir bro Asep (PLN) yg br pertama kali ikut Kopdar.
>
> Utk semuanya, gw ucapkan banyak2 trm ksh.
> Tnpa anda smua, kopdar kita sepi.
> Ayo ramaikan terus Kopdar MiLYS......yg mulai ramai ini!
>
>
> salam kopdar,
> andy brod
>
>
>
>
> On 10/12/09, Imam Arkananto <imamarkan@...> wrote:
> > Jum'at malem (9/10) kemaren tumben saya bisa pulang jam 19.00 biasanya
> > selalu setelah jam 20.00, tumben juga hari itu saya lagi bawa mat item - my
> > scorpio, keluar dari kantor di Priok mat item saya ajak mampir ke baiker boi
> > dulu saya mau beli jas hujan plus nyari helm buat pengganti helm saya yang
> > sudah saya pake sejak th 2002 - dah dipake lebih dari 100.000 km hehehehe.
> >
> > Sekitar jam 20.00 urusan beli jas hujan dan helm selesai, saya tunggangi mat
> > item.... tadinya mau langsung pulang, tapi ditengah jalan inget saya sudah
> > lama sekali nggak pernah kopdar di MiLYS, jadi belok deh ke arah
> > senayan.......
> >
> > Sampai di parkit sudah jam 20.30...... tempatnya masih ditempat yang gelap
> > yang sama hehehe - butuh mata yang lebih tajam untuk bisa mengenali siapa
> > yang hadir saat itu, buat mata saya yang sudah mulai minus dan plus bener2
> > hanya mengandalkan shape postur tubuh serta tanda2 fisik lainnya untuk bisa
> > mengenali orang-orang yang hadir saat itu.
> >
> > Pas saya dateng kelihatannya forum lagi asyiik membicarakan masalah safety
> > riding - safety = selamat dan riding = mengendarai motor, jadi safety riding
> > itu "selamat mengendari" gitu penjelasan dari bro Ketua Andy Brod.......
> >
> > Tiba-tiba seorang pria tinggi besar mendatangi saya menyalami dan menyapa
> > akrab saya....kupret saya gak bisa mengingat siapa orang ini tapi setelah
> > beberapa lama ngobrol - baru saya kenali ini orang - astaghfirullah......
> > ternyata mbah Jambrong a.k.a om Bambing halah.... ciri fisik rambut gondrong
> > nya sudah dipotong habis...... pantesan saya nggak ngenalin sama sekali -
> > maap banget2 om saya gak ngenalin ente....huehehe. Mbah ntu rambut kan pusat
> > kesaktian si mbah kenapa di potong - ente jadi gak kebal lagi kan buktinya
> > sampe cedera kelindes motor gitu....hehehe
> >
> > om Fahly dateng ikutan ngobrol......halah saya merasa jadi orang paling
> > pendek deh......... tapi giliran ketemu om Andy Brod, Jepe, Sontri, Hendraz,
> > saya serasa orang paling kurus...... kalo ketemu awing saya merasa se item
> > wayan.....hahaha.
> >
> > Nah kalo ketemu si riam. apalagi kalo ketemu sama te'e pastinya saya merasa
> > paling gemuk.......sayang malem itu gak ketemu te'e. Kalo aki ipoenk hadir
> > setidaknya saya merasa ada yang lebih tuwir dari saya....hihihi
> >
> > Sempet juga ketemu bro emje juga yang kalo turing selalu membawa fotografer
> > pribadi........
> >
> > Wah Senangnya bisa kopdar malam itu.........mudah2an bisa lebih sering
> > kopdar.
> >
> > --
> > visit my weblog
> > http://imamarkan.multiply.com/
> >
>
> --
> Sent from my mobile device
>
> Do Your Best,
> Let GOD Do The Rest.
>
> C'est La Vie..bro
>

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

Recent Activity
Visit Your Group
Group Charity

Be the Change

A citizen movement

to change the world

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Schizophrenia groups

Find support

.

__,_._,___