Wednesday, October 7, 2009

[yamaha_scorpio] Re: Mau tau kandungan Logam ?

 

Thanks Bro Eko Medan atas tanggapannya. Kayaknya bukan Aluminium Bro, lebih banyak kuningannya kayaknya.

Thanks juga buat Bro Sofwan. nah ini dia......hoky nih bisa ketemu Analis Kimia. Saya japri aja ya, takut mengganggu lalu lintas Mylist

Alex.

--- In yamaha_scorpio@yahoogroups.com, opan <sofwan.alqoumy@...> wrote:
>
> coba bantu ya om..
> logam apa om bisa spesifik gak? kbentulan ane analis kimia, tulung di buat
> detail yg mau d analisa apanya, sama jenis material besinya besi apa yak?
>
> nanti dari situ ane kebayang makenya alat apa dan dimana yg mnyediakan jasa
> tsb? klo cuma logam2 dalam cairan sih ane sering analisis sndiri :) tapi klo
> yg dalam bentuk solid biasanya numpang laboratorium sebelah.
>
> 2009/10/6 belek425763 <belek425763@...>
>
> >
> >
> > Bros, minta bantuan dong.
> >
> > 1. Kalu saya mao mengecek unsur logam apa yg terdapat didalam suatu barang
> > ( misalnya sepotong besi ), kira2 dimana ya ? boleh di Bandung atau Jakarta
> > ? Soalnya saya punya contoh sepotong logam yg mau di cek kandungan logamnya.
> >
> > 2. Kalu udah ketahuan Unsur campuran logamnya, trus kalu mao produksi
> > dengan jumlah yg tidak besar, dan dalam bentuk lembaran, kira2 dimana ya ?
> >
> > Itu dulu Bros pertanyaan saya, mudah2an ada temen2 yg bermain di bidang
> > ini.
> >
> > Memang sih keluar dari jalur otomotif, uktuk itu saya minta maaf
> > sebelumnya.
> >
> > Terima kasih sebelumnya.
> >
> > Alex.
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> "Jika kalian belum mampu beribadah dengan PEMAHAMAN SEMPURNA setidaknya
> lakukanlah dengan KETULUSAN-mu"
>

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

Yahoo! Groups

Small Business Group

A community for

small business owners

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

.

__,_._,___