Monday, October 12, 2009

Re: [yamaha_scorpio] SMS ke TMC (1717) dan Tindakan Konkrit Aparat Di Jalan

 

Boleh gak yah sms ke 1717:

Dear polda dan Pemda mohon berikan lahan resmi untuk para pehobi balap liar agar hoby yg mereka geluti dapat tersalurkan dengan baik dan tidak mengganggu kepentingan umum dikarenakan event balap dijakarta sangat sedikit dan tidak dapat mengakomodir seluruh pecinta balap.apabila lahan dan fasilitas disediakan silahkan para pelaku balap liar ditindak secara tegas dan tanpa kompromi :D.

Sms ah......

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: rahboy 264 <rahboy264@gmail.com>
Date: Mon, 12 Oct 2009 14:40:27 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] SMS ke TMC (1717) dan Tindakan Konkrit Aparat Di Jalan

 

sssssssttttt diem2 ajeeh loh.. kekekekekekeke

2009/10/12 pungkas tri <pungkas4@gmail.com>
 

loh boy, itu di pokot yang lagi naek nouvo silver boreup 300cc bukannya elu?

Pada 12 Oktober 2009 14:16, rahboy 264 <rahboy264@gmail.com> menulis:

 

jadi kangen ma balap liar...

2009/10/12 Benny The Bear <bennythegreat@gmail.com>
 
[Attachment(s) from Benny The Bear included below]


ane ganti thread dulu yah. ini ada kisah yang belum ane ceritakan, semoga bro n sist semua bisa berhati2 kalo ketemu yang begini2an..

ane tiap malem minggu, selain SMS yayang, juga rajin SMS TMC Polda Metro
dengan isi SMS yang rutin meminta aparat agar menertibkan BALAPAN LIAR DI DANAU SUNTER..

malah malem minggu kemarin ane pulang dari depok juga melihat BALAPAN LIAR
di jalan selepas Lenteng Agung..tak lupa ane sisihkan pulsa Rp 2000 (2 SMS) untuk kirim SMS ke 1717 dan melaporkan kejadian tersebut.

biasanya isi SMS ane sbb:

"Balapan liar sedang terjadi di Jl. ... pukul  ... mohon segera disikapi, salam, Benny"

dan jawabannya sbb:

"Laporan anda sudah kami koordinasikan dengan petugas setempat utk dijadikan perhatian agar secepatnya ditindaklanjuti.
Kerjasamanya tetap kami harapkan, Terima kasih"

sesudah dapat balesan, biasanya ane nongkrong dah tuh di titik start BALAP LIAR..spik2 jadi penonton gitu deh sambil foto2
berikut foto2nya ada di attachment..

lalu ane mulai lirik2 jam..10 menit..15 menit, 30 menit..60 menit sampai 1.5jam ane tunggu..
BALAPAN LIAR masih tetap berlangsung...malah makin seru..tadi cuma motor bebek semua, sekarang kedatangan tamu motor GL Pro, Kawasaki Ninja RR sampai Yamaha Mio
wah komplit deh pokoknya..

lalu ane iseng puter balik ke ujung jalan di kemayoran..WAH ADA RAZIA POLISI NIH RAME BET.. (lihat file attachment: IMG00364)
segera ane berhenti di depan seorang pak polisi bertubuh tambun dan kasih salam

B: "Selamat pagi pak (sudah jam 1 pagi)"
P: "yak selamat pagi, ada apa pak?"
B: "saya tadi lihat balapan liar di jl. danau sunter selatan, sekarang masih berlangsung pak, tolong disikapi dong!" (setengah menghardik"
P: "tadi saya udah trima 2 laporan, tapi itu kan wilayahnya polres jakarta utara...ini razianya polres jakarta pusat"
B: " ya bapak hubungi mereka lah, jangan cuma diem aja!"
P: "baik pak nanti saya laporkan"

nah ane balik deh ke TKP...lanjut nonton BALAPAN LIAR

sementara itu...sampai setengah jam ke depan aparat polisi masih juga belum datang untuk meringkus begundal2 ini. yasudah lah ane pulang dengan kecewa.

minggu depannya...aksi BALAPAN LIAR masih juga kejadian rutin di tempat yang sama...wah...kok bisa ya?

Konsistensi penegakan hukum aparat, apa kabar????

salah satu kisah NEAR-MISS ane karena BALAP LIAR ini ada di link berikut:
http://bennythegreat.wordpress.com/2009/09/04/anda-ingin-celaka-mari-saya-bantu/

kejadian di atas ane saksikan rutin setiap minggunya, dan seperti kata bang Edo..ane tak pernah bosan menginfokan via SMS seharga Rp 1000,- ke TMC Polda Metro Jaya yang bernomor 1717 itu...pokoke AI LOP YU FULL deh TMC Polda Metro...semoga YU LOP AI FULL juga yaaaa...jangan bosan sama ane yaaaaaaaa....

ayo pak polisi, mana idealisme dan konsistensi dirimu?


Regards,
bennythegreat.wordpress.com

"Cara dan Gaya Berkendara Anda Menunjukkan Kasta"






--
sent from my terong with m3.ONLINE..ONLINE...ONLINE..ONLINEEE..
PERTAMAAAAAAXX




--
sent from my terong with m3.ONLINE..ONLINE...ONLINE..ONLINEEE..
PERTAMAAAAAAXX

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___