Monday, October 12, 2009

Re: [yamaha_scorpio] [oot]Kopdar Jum'at malem

 

Glegh... Ane pan newbie om... Terakhir kopdar pas ultah milys kan?
Itu. Jg baru yg pertama lho buat ane...

Kalau yg kopdar thn 90 an itu om imam, om pungkie, om djafron, om japes dll kali om....

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network


From: Ki_ Bayu <smbanten@gmail.com>
Date: Mon, 12 Oct 2009 15:09:16 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] [oot]Kopdar Jum'at malem

 

Ngomong2 kalo ga salah kopdar ente terakhir waktu kita ketemu taon 90an ya...
hi...hi....

Pada 12 Oktober 2009 12:42, <hary@uph.edu> menulis:
 

Manteb ki.... Ditunggu kopdar berikutnya ya....

*hihihiiii gw jg udh lama bgt absen*

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network


From: Imam Arkananto <imamarkan@gmail.com>
Date: Mon, 12 Oct 2009 11:01:26 +0700
To: Mailing List Yamaha Scorpio<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: [yamaha_scorpio] [oot]Kopdar Jum'at malem

 

Jum'at malem (9/10) kemaren tumben saya bisa pulang jam 19.00 biasanya selalu setelah jam 20.00, tumben juga hari itu saya lagi bawa mat item - my scorpio, keluar dari kantor di Priok mat item saya ajak mampir ke baiker boi dulu saya mau beli jas hujan plus nyari helm buat pengganti helm saya yang sudah saya pake sejak th 2002 - dah dipake lebih dari 100.000 km hehehehe.

Sekitar jam 20.00 urusan beli jas hujan dan helm selesai, saya tunggangi mat item.... tadinya mau langsung pulang, tapi ditengah jalan inget saya sudah lama sekali nggak pernah kopdar di MiLYS, jadi belok deh ke arah senayan.......

Sampai di parkit sudah jam 20.30...... tempatnya masih ditempat yang gelap yang sama hehehe - butuh mata yang lebih tajam untuk bisa mengenali siapa yang hadir saat itu, buat mata saya yang sudah mulai minus dan plus bener2 hanya mengandalkan shape postur tubuh serta tanda2 fisik lainnya untuk bisa mengenali orang-orang yang hadir saat itu.

Pas saya dateng kelihatannya forum lagi asyiik membicarakan masalah safety riding - safety = selamat dan riding = mengendarai motor, jadi safety riding itu "selamat mengendari" gitu penjelasan dari bro Ketua Andy Brod.......

Tiba-tiba seorang pria tinggi besar mendatangi saya menyalami dan menyapa akrab saya....kupret saya gak bisa mengingat siapa orang ini tapi setelah beberapa lama ngobrol - baru saya kenali ini orang - astaghfirullah...... ternyata mbah Jambrong a.k.a om Bambing halah.... ciri fisik rambut gondrong nya sudah dipotong habis...... pantesan saya nggak ngenalin sama sekali - maap banget2 om saya gak ngenalin ente....huehehe. Mbah ntu rambut kan pusat kesaktian si mbah kenapa di potong - ente jadi gak kebal lagi kan buktinya sampe cedera kelindes motor gitu....hehehe

om Fahly dateng ikutan ngobrol......halah saya merasa jadi orang paling pendek deh......... tapi giliran ketemu om Andy Brod, Jepe, Sontri, Hendraz, saya serasa orang paling kurus...... kalo ketemu awing saya merasa se item wayan.....hahaha.

Nah kalo ketemu si riam. apalagi kalo ketemu sama te'e pastinya saya merasa paling gemuk.......sayang malem itu gak ketemu te'e. Kalo aki ipoenk hadir setidaknya saya merasa ada yang lebih tuwir dari saya....hihihi

Sempet juga ketemu bro emje juga yang kalo turing selalu membawa fotografer pribadi........

Wah Senangnya bisa kopdar malam itu.........mudah2an bisa lebih sering kopdar.

--
visit my weblog
http://imamarkan.multiply.com/


__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___