Friday, October 9, 2009

Re: [Yamaha-Matic] TAU2 BUNYI PLETAK..PLETAK...TAK..TAK..TAK

 

Coba langsung tanya ke bro doni aryanto aja, dia "ahli" nya mio tuh jeng.........pasti dpt jwban n solusi yg "memuaskan"

Sent from my AE101 GreatBerry®
Powered by 4A-GZE


From: Novia Pujianingsih <now_pie_always@yahoo.com>
Date: Thu, 8 Oct 2009 18:20:11 -0700 (PDT)
To: YMML<yamaha-matic@yahoogroups.com>
Subject: [Yamaha-Matic] TAU2 BUNYI PLETAK..PLETAK...TAK..TAK..TAK

 

Bro n sist
mo tanya dunk, kmrn sore mio gw bunyi "pletak tak...tak..tak" keras banget terus, kek lagi perang,.....dr bagian belakang, gw gak tau asalnya....awalnya gw kira ban gw pecah, gw liatin ternayata msh utuh...asalnya dari mana ya...apa knalpot gw mulai nembak2...td pagi sempat gw bersihin karbu, biar suply bensinnya agak banyak...eh..td di jalan bunyi pletak lagi....knp ya....
 
Sent from my BlueBerry® smartphone Fresh from the Oven, mumpung anget makan Teruuusss... !

__._,_.___
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___