Thursday, October 22, 2009

Re: [Yamaha-Matic] (OOT) Djan**k, ngagetin aja...

 


Boleh dong masukin gambar motornya....
mana tahu banyak yg tertarik ingin modif kayak gitu an....

--- On Thu, 10/22/09, Donny Ariyanto <donnyariyanto@gmail.com> wrote:

From: Donny Ariyanto <donnyariyanto@gmail.com>
Subject: Re: [Yamaha-Matic] (OOT) Djan**k, ngagetin aja....
To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 22, 2009, 9:40 AM

 

Kayak naik jabatan aja ngucapin selamat....


BLACKSOUL

Kuncen Padepokan YMML

STUDIO MOTOR custom bike

modification, engine modification, painting & airbrush, service station

 

Esia: 92653870

Blog: http://donnyariyant o-studiomotor. blogspot. com

2009/10/21 <sarie.nidhawati@ hotmail.com>
 

Selamat *sigh.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !


From: Donny Ariyanto <donnyariyanto@ gmail.com>
Date: Mon, 19 Oct 2009 14:07:45 +0700
Subject: [Yamaha-Matic] (OOT) Djan**k, ngagetin aja...

Berangkat pagi ke kantor ngelewatin rute seperti biasa...sambil dengerin musik dari Ipod, pake jaket YMML, pas dilampu merah terusan ke PTIK tiba2 didatengin Pak Polisi...djanc* k!!!!, deg2an karena SIM dah mati dari 2008, dalem hati "apa salah gw nih?", lampu depan selalu nyala, spion lengkap, gak ada yg aneh....intinya percakapannya kayak gini antara Pak Polisi itu sama gw:
Polisi  : Selamat pagi Mas....
Gw  : Pagi Pak...ada apa ya??? (belagak songong mode on, soalnya gw rada sebel sama yg namanya Polisi)
Polisi : Boleh saya foto sebentar gak Mas motornya, soalnya kalo ada duit saya mau bikin kayak gini buat motor saya, kebetulan sama...
Gw : (Whattttt??? ) Boleh2 Pak....dimana?
Polisi : Ya udah diseberang aja setelah lampu merah...
Lewatin lampu merah gw turun deh bentar, terus si Pak Polisi (Halo Pak Sunarno....ngeliat dari nama dibajunya) foto 3 kali si BlackSoul dari depan, samping dan belakang....
Polisi : Bikinnya dimana Mas?
Gw : Kebetulan saya punya bengkel sendiri Pak, iseng2 buat sekalian promosi
Polisi : Ya udah sama minta no HP-nya ya sekalian....

Gubrakkk.... Djan**kkkkkkkkkk kk!!!!!ngagetin bener dahhh pagi2, dah kepikiran bayar denda gara2 SIM mati, mana lagi tanggal setan...!Ya udah Pak Sunarno, gw tunggu main2 di Padepokan YMML (Studio Motor) ye....
Narsis sekalian dah di milist.....cuma belum sempet2 aja nih ganti stang...


BLACKSOUL

Kuncen Padepokan YMML

STUDIO MOTOR custom bike

modification, engine modification, painting & airbrush, service station

 

Esia: 92653870

Blog: http://donnyariyant o-studiomotor. blogspot. com









__._,_.___
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___