Wednesday, October 14, 2009

RE: [Yamaha-Matic] Mio laku keras?

 

Pengalamanku si … ga masalah Om.

Aku ambil Soul Merah – Hitam di Yamaha Margonda Depok. Barang langsung dikirim begitu aku bayar DP. Pas lagi di dokter ditelepon ma salesnya jadi nyari motor ga (pernah nanya2 ke show room). Selesai dari dokter aku bayar DP. Gak lama kemudian motor sampai di rumah. Esoknya aku bayar kekurangannya … 1 minggu kemudian STNK siap dan motor bisa langsung dipakai.

Coba aja ke sana? Biasanya selalu ada stok kok.


From: Yamaha-Matic@yahoogroups.com [mailto:Yamaha-Matic@yahoogroups.com] On Behalf Of r e y v a n
Sent: Wednesday, October 14, 2009 11:35 AM
To: Milis matic
Subject: Re: [Yamaha-Matic] Mio laku keras?

 

 

Belinya cash ato kredit...?

Pengalaman dulu waktu ambil mio soul sama salesnya musti indent dulu kalo cash, tapi kalo kredit barangnya ready dalam 3 hari

Sempet berdebat sama salesnya, sampe akhirnya saya
CS yamaha langsung dan pas bicara sama kepala CS nya...
Dan akhirnya mio soul saya keluar dalam waktu 1 minggu dan dibayar tunai...




From: "Vincents" <tjsen@telkom.net>

Date: Wed, 14 Oct 2009 11:34:22 +0700

To: <Yamaha-Matic@yahoogroups.com>

Subject: [Yamaha-Matic] Mio laku keras?

 

 

bro, apa bener mio sporty cw merah laku keras kayak kacang goreng atau produksinya terbatas ?

soalnya gw udah indent mulai akhir bulan lalu sampe skrg blm di-kirim2?

Alasannya yg merah banyak yg order dan disaranin klo mau cepet ambil yg standar (non cw)

dan lagian yg order pertengahan bln lalu aja juga masih blm ada brg.

Laku banget ya.......( lokasi gw di Sidoarjo - Jawa Timur ).

Mau order dari Surabaya tp gak bisa krn msuk jalur distribusi wilayah sidoarjo, susah dech .......

 

 

 

Thx b4,

Vincents

 

__._,_.___
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Dog Lovers Group

Connect and share with

dog owners like you

Yahoo! Groups

Small Business Group

A community for

small business owners

.

__,_._,___