Wednesday, October 14, 2009

Re: [Yamaha-Matic] Mio laku keras?

 



bener banget kata bro Guruh....
saat ngambil mio sporty taon 2008 lalu juga demikian. Nyari ke beberapa dealer kecil, mereka bilang macem macem. Dari yang kudu indent, hingga tidak menerima pembayaran cash, pilih warna beda harga.
Akhirnya pada sebuah dealer, dapet mio sesuai keinginan tanpa embel2 kudu indent (beli sore, besok sorenya sampe rumah), ga perlu kudu pake kredit dan bla bla bla.
 
Itu kemungkinan besar oknum dealer kok bro.
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, October 14, 2009 11:42 AM
Subject: Bls: [Yamaha-Matic] Mio laku keras?

mas brur vincents...
itu trik dagang ajah mas....blan lalu tetangga gw mesen warna ijo kata dealernya indent...krna btuh mtr kepaksa dia jadi ambil warna hitam...coba dulu ajah muter ke dealer yamaha lainnya...kejadian yg sama pernah gw alamin taon 2008 lalu....gw nyari warna putih...katanya harus indent antrian...bisa cepet tapi gw harus kluar biaya lagi buat oknum dealer....ahirnya gw cba muter dan sabar nyari mio putih...eh ga lama gw nemu dealer yamaha laen yg bisa nyediain semua warna tanpa ada biaya tambahan.


salam

iwan



Dari: Vincents <tjsen@telkom.net>
Kepada: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 14 Oktober, 2009 11:34:22
Judul: [Yamaha-Matic] Mio laku keras?

 

bro, apa bener mio sporty cw merah laku keras kayak kacang goreng atau produksinya terbatas ?
soalnya gw udah indent mulai akhir bulan lalu sampe skrg blm di-kirim2?
Alasannya yg merah banyak yg order dan disaranin klo mau cepet ambil yg standar (non cw)
dan lagian yg order pertengahan bln lalu aja juga masih blm ada brg.
Laku banget ya.......( lokasi gw di Sidoarjo - Jawa Timur ).
Mau order dari Surabaya tp gak bisa krn msuk jalur distribusi wilayah sidoarjo, susah dech .......
 
 
 
Thx b4,
Vincents
 


Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!

__._,_.___
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___