Thursday, October 8, 2009

Re: [karisma_honda] OOT : Brotherhood oh brotherhood.......barang langka di Jakarta.

Dear Bro One, two, three....

Gw turut prihatin you men-dorong2 Bohay secara pom bensinnya jauh bangetsssss ampe you ngos2an. Kalo gw ada pasti gw ikut ngedorong deh.( pasti gw ngos2an juga ). Udah Bro nggak usah nangis ntar kita turing lagikan. N gw pribadi turut prihatin secara option no.1 nggak ada yang milih. Secara bisa dilihat dibawah pilihannya n skornya.

1.  Berhenti menanyakan masalah/menawarkan jasa = 0
2.  Memberikan tanda klakson = 1
3.  Melambaikan tangan / menganggukkan kepala = 1
4.  Memberikan klakson = 0
5.  Melihat kondisi kita melalui kaca spion = 1

Oh iya gw juga mo berbagi agenda kemarin malam AHJ yaitu :

1. Turut berduka cita atas kematian rekan dari GMT
2, AHJ hari sabtu malam minggu akan ada penggalangan dana korban gempa di tempat   KopDar Denyut di Monas. Insya Allah gw hadir mewakili KHCC.
3. AHJ akan mengadakan sowan ke member2 AHJ tak tertutup kemungkinan akan sowan ke merek2 motor yang lain.
4. Gw minta maaf untuk rekan Mas Bro gw udh janji ke Mid Point tapi gw nggak jadi datang. Secara bentrox ama acara yang laen. Sorry mayori ya...Peace deh....

Sekian n Terimaksih.

R0R1 # KHCC 124

All Bikers are Brothers ( maaf kalo hanya slogan aza )


--- On Wed, 10/7/09, eko purnomo <e.ekopurnomo@gmail.com> wrote:

From: eko purnomo <e.ekopurnomo@gmail.com>
Subject: Re: [karisma_honda] OOT : Brotherhood oh brotherhood.......barang langka di Jakarta.
To: karisma_honda@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 7, 2009, 5:05 PM

 

yup...setuju gw...pernah ngerasain susah senang di vespa dari waktu SMA...sampe sekarang... 
 
-------Original Message----- --
 
Date: 07/10/2009 16:55:34
Subject: Re: [karisma_honda] OOT : Brotherhood oh brotherhood. ......barang langka di Jakarta.
 
 

kalo brotherhood mungkin hanya ada di VESPA ... solid banget dulu aku vespa biker yang tergabung dengan KSC junior, kemayoran scooter club junior ... dan pernah beberapa kali mogok di ciawi, disimprug, di priok di menteng dan alhamdulillah dimanapun saya mogok selalu ada vespa mania lainnya yang menawarkan bantuan dari bongkar sekedar busi atau cek apalah wong waktu itu aku ngga ngerti sama sekali vespa sekalipun mereka bukan satu club sama saya ... tapi salute sama vespa mania dan buat rekan2 lainnya moga moga solid bukan hanya di stiker dan di BOX... tapi ada jg sih anggapan negatif nanti kalo dibantuin tau2nya berniat jahat... makanya banyak yang enggan dibantu ataupun membantu sekalipun sesama biker dengan se-type pabrikan motornya kecuali mungkin bener2 satu group atau saling kenal satu sama lain....

2009/10/7 Cira Cira <>
 

Sebelumnya turut prihatin yg sedalam-dalamnya,
kalau dilihat dari awal kasus menurut gue sudah sesuai dengan amal perbuatan jadi jgn sepelekan hal2 yg kecil apalagi digampang-gampangka n.
Brotherhood gue ga begitu paham dengan kata yg satu ini, intinya jiwa menolong itu kembali kepada individu bukan karena si brother apalagi si hood buktinya banyak yg tidak membawa bendera atau logo club/komunitas yg lebih care.

Pertolongan yg diharapkan meskipun hanya tegur sapa apalagi menawarkan bantuan tidak kunjung datang menurut ustad Sobri ( akri style OKB ) ini bisa diukur dari amal perbuatan si korban, he..he..he.. he.. piss.
 
untuk menghibur dikau ( One ) gimana kalau kita mas yono dulu enak nih dingin2. 



Pada 7 Oktober 2009 11:06, Hendrawan <> menulis:

 

Dear All,
 
Apa yang saya khawatirkan setelah melihat indikator bensin di panel instrument mati beberapa hari lalu menjadi kenyataan. Tadi pagi dalam perjalanan menuju kantor, si bohay mati kehabisan bensin ±500m dari perempatan Pancoran menuju Semanggi. Alhasil dengan berat hati tapi diikhlas-ikhlaskan karena ini sebuah konsekwensi dari sebuah kecerobohan yang digampang-gampangka n, saya mendorong si bohay menuju ke SPBU arah Pasar Minggu berjarak ±1km.
 
Awalnya engga ada niat untuk mengecek kebenaran 'isu' bahwa 'Brotherhood' sudah menjadi barang langka diantara para biker club/komunitas di Jakarta. Tapi saya pikir apa salahnya sekalian mengecek kebenaran itu saat saya dalam musibah seperti ini. Perlu dicatat bahwa saat itu saya tidak memasang box, hanya ada stiker KHCC plus nomor ID lengkap. Akhirnya sambil mendorong si bohay dengan hati2, saya memperhatikan jalanan yang saat itu macet & panas. 1.....2..... 3.......hingga lebih dari 10 motor dengan berbagai jenis & merk, dari mulai motor batangan sampe matik, semuanya berstiker beberapa club/komunitas motor ternama memberikan respon berbeda. Berikut sekilas respon yang saya ingat :
 
1.  Berhenti menanyakan masalah/menawarkan jasa = 0
2.  Memberikan tanda klakson = 1
3.  Melambaikan tangan / menganggukkan kepala = 1
4.  Memberikan klakson = 0
5.  Melihat kondisi kita melalui kaca spion = 1
 
Dari hasil tersebut, saat sampai SPBU dengan nafas ngos-ngosan & kepanasan, saya hanya bisa tersenyum kecut. Terlintas sedikit pertanyaan, dimana brotherhood yang didengung-dengungka n itu? Jangankan brotherhood yang setau saya artinya sangat luas, solidaritas sebagai sesema anggota komunitas/club bermotor aja tak nampak saat itu. Masih jelas di ingatan saya, beberapa stiker yang dengan gagahnya ditempel di box motor yang melintas di tepat di samping saya : "There's no limit in brotherhood" , "Confidence in Brotherhood" .......Hmmfftttt !!!
 
Saya hanya bisa menghimbau untuk rekan2 di KHCC, JIKA MEMUNGKINKAN, berikan sedikit kepedulian kepada rekan2 kita sesama biker yang sedang dalam kesulitan di jalan. Sedikit pertanyaan & anggukan kepala akan sangat menghibur ditengah musibah yang mungkin suatu saat kita bisa akan alami juga. Tak masalah kita bisa membantunya atau tidak. Tak pelak lagi, masalah safety & patuh pada aturan lalu lintas sangat penting untuk dikampanyekan di jalanan, tapi solidaritas kepada biker yang sedang dalam musibah di jalanan juga mencerminkan kualitas kemanusiaan seorang biker seperti kita.
 
Mohon maaf jika terlalu panjang,
 
Rgds,
ONE khcc 064
 
 
 


Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!




--
Aldo Desatura ® & ©
============ ====
Kesadaran adalah matahari, Kesabaran adalah bumi
Keberanian menjadi cakrawala dan Perjuangan Adalah pelaksanaan kata kata


 



FREE Animations for your email - by IncrediMail! Click Here!