Tuesday, October 27, 2009

Re: [HVC] ***Just Share***

 

sama-samaaa..

2009/10/27 alfin fahmi <alfin.fahmi@gmail.com>

>
>
> oic bro.....thanks bgt buat pencerahannya yaa...
>
> 2009/10/27 A ® i o B i m 0 <ario.bimo@gmail.com <ario.bimo%40gmail.com>>
>
>
> >
> >
> > ooo.. kalo itu namanya klem, bukan klep. Yg buat ngunci selang itu kan?
> > Emank gk semua montir AHASS itu bagus, banyak yg baru belajar/lulus dan
> > kerjanya ditarget, bs selesai berapa menit 1x service, makanya kerjanya
> > kadang seradak-seruduk nggak teliti.
> >
> > 2009/10/23 alfin fahmi <alfin.fahmi@gmail.com <alfin.fahmi%40gmail.com><alfin.fahmi%
> 40gmail.com>>
>
> >
> >
> > >
> > >
> > > maksud gua bukan klep ke mesin bro, tapi klep sambungan selang bensin
> ke
> > > karbu...
> > > kayaknya emang montirnya kurang kenceng masangnya pas servis 1, payah
> bgt
> > > dah!!!
> > >
> > > 2009/10/21 A ® i o B i m 0 <ario.bimo@gmail.com<ario.bimo%40gmail.com><ario.bimo%
> 40gmail.com><ario.bimo%
> > 40gmail.com>>
>
> >
> > >
> > > >
> > > >
> > > > klep kendor sama bensin bocor gak ada hubungannya yaa...
> > > >
> > > > 2009/10/19 alfin_fahmi <alfin.fahmi@gmail.com<alfin.fahmi%40gmail.com>
> <alfin.fahmi%40gmail.com><alfin.fahmi%
> > 40gmail.com><alfin.fahmi%
>
> > > 40gmail.com>>
> >
> > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > Mau share nih....
> > > > > Jumaat kemaren pas kejadian gempa, gua langsung pulang dari
> kantor...
> > > > > eh di tengah jalan tiba-tiba VARTECH gua tarikannya ngempoooos bgt
> > > terus
> > > > > mesin mati, gua coba starter akhirnya jalan lagi tapi belum begitu
> > jauh
> > > > > ngempooos lagi...ternyata....bensin gua bocor!!!
> > > > > Asli, tuh bensin ngalir kayak air keran,ygtadi bensin gua full,
> > > tiba-tiba
> > > > > tinggal setengah aja.. langsung aja motor gua matiin dan gua cek2,
> > > > ternyata
> > > > > ada selang dari karbu yang lepas, akhirnya gua pasang sebisanya,
> > karena
> > > > gak
> > > > > mungkin ngelepas karbu di jalan yg mulai gelap dan rame bgt,
> akhirnya
> > > > > langsung jalan pelan2 di tengah kemacetan menuju rumah dengan hati
> > > > deg2an...
> > > > > Besoknya ke bengkel, mekaniknya cuma bilang klepnya kendor neh, gak
> > ada
> > > > > penjelasan yg bikin hati lega...
> > > > > pertanyaan gua, kenapa tuh klep bisa kendor?? apa jangan2 gara2
> waktu
> > > > > siangnya gua lagi jalan setengah ngebut tiba-tiba ada polisi tidur
> > dan
> > > > > langsung gua hajar...apa mungkin gara2 itu klep jadi kendor??
> > > > > kalo bener berarti ringkih juga nih bro...buat share aja nih, hati2
> > > kalo
> > > > > ada lobang ataupun polisi tidur di jalan, jangan main hajar aja,
> > > > > hehehe...thx...
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > > > --
> > >
> > > >
> > > > Modal Rp.10rb bisa dapet ratusan juta, klik sini:
> > > > http://www.investasibca.com/?id=abimo
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > > --
> >
> > > -Powered by E90 Mobile Office-
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > --
> >
> > Modal Rp.10rb bisa dapet ratusan juta, klik sini:
> > http://www.investasibca.com/?id=abimo
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> -Powered by E90 Mobile Office-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--

Modal Rp.10rb bisa dapet ratusan juta, klik sini:
http://www.investasibca.com/?id=abimo

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Dog Lovers Group

Connect and share with

dog owners like you

Group Charity

California Pet

Rescue: Furry

Friends Rescue

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Passionate about cars?

Check out the Auto Enthusiast Zone.

.

__,_._,___